Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Atletico Madrid 3-1 Sevilla

Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Atletico Madrid 3-1 Sevilla - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Atletico Madrid 3-1 Sevilla, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Atletico Madrid 3-1 Sevilla
link : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Atletico Madrid 3-1 Sevilla

Baca juga


Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Atletico Madrid 3-1 Sevilla



Premiere Division - Atletico Madrid memangkas gap dengan Sevilla setelah pertemuan kedua tim tersebut berakhir kemenangan 3-1 untuk Los Rojiblancos.

Bek Diego Godin membuka keunggulan bagi tuan rumah di menit ke-37, sementara Antoine Griezmann dan Koke memperbesar skor di babak kedua. Tim tamu mencetak konsolasi via Joaquin Correa memasuki menit-menit akhir pertandingan.

Berkat raihan tiga angka di Vicente Calderon, pasukan Diego Simeone kini memangkas jarak menjadi dua poin dengan Sevilla di urutan ketiga klasemen La Liga Spanyol.

Sevilla membuat start menjanjikan dengan menembus lini belakang Atletico lewat sisi kiri, namun Nasri kehilangan bola saat berusaha mencari celah untuk melepaskan tembakan. Ancaman Sevilla terjadi beberapa saat sebelum tuan rumah terpaksa melakukan pergantian pemain di awal laga menyusul cedera Sime Vrsaljko setelah bertabrakan dengan Escudero. Juanfran masuk menggantikan Vrsaljko.

Peluang emas akhirnya tercipta di menit ke-13 ketika Koke memberukan bola kepada Gameiro. Pemain Prancis tersebut berhasil melewati Rico, tapi tembakannya malah membentur mistar gawang.

Pertandingan berjalan cukup alot karena kedua tim bermain hati-hati dalam melancarkan serangan, sebelum akhirnya Atletico memecah kebuntuan di menit ke-37. Griezmann mengirim crossing ke area penalti yang disambut sundulan oleh Diego Godin dari jarak dekat. 1-0 untuk Atletico bertahan sampai turun minum.

Griezmann melewatkan kans emas di awal babak kedua, ketika tembakannya menyusul umpan Gameiro melebar dari tiang gawang. Tak lama kemudian, giliran Gameiro sendiri yang urung menjebol gawang Rico meski ia mendapat umpan matang dari Carrasco.

Tepat satu jam pertandingan berjalan, Griezmann mampu menggandakan skor via tembakan keras kaki kirinya dari luar kotak penalti.

Kepercayaan diri Los Rojiblancos meningkat dan mereka berhasil menambah gol di menit ke-77. Kali ini giliran Koke yang melakukan finishing sempurna dari jarak dekat untuk membungkus tiga angka bagi Atletico.

Sevilla hanya mendapat gol hiburan yang dicetak Joaquin Correa lima menit sebelum wasit meniup peluit panjang.

                            Untuk Video Highlight Dan Gol Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs



Demikianlah Artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Atletico Madrid 3-1 Sevilla

Sekianlah artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Atletico Madrid 3-1 Sevilla kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Atletico Madrid 3-1 Sevilla dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/laporan-dan-cuplikan-gol-pertandingan_94.html

Subscribe to receive free email updates: