Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Qatar 0-1 Iran

Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Qatar 0-1 Iran - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Qatar 0-1 Iran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Qatar 0-1 Iran
link : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Qatar 0-1 Iran

Baca juga


Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Qatar 0-1 Iran



Kualifikasi PD Asia - Iran terus mempertahankan rekor tak terkalahkan di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia berkat kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Qatar di Jassim Bin Hamad Stadium, Kamis (23/3) malam WIB.

Tambahan tiga angka tersebut membuat posisi Tim Melli belum tergoyahkan di puncak klasemen sementara Grup A dengan koleksi 14 poin, unggul empat angka atas Korea Selatan di tangga kedua. Sementara Qatar, tuan rumah Piala Dunia 2022, tertahan di posisi juru kunci.

Laga berlangsung menarik sejak menit pertama dengan kedua tim sama-sama menyuguhkan permainan terbuka. Meski kalah penguasaan bola, Iran melalui aksi bintang muda mereka Sardar Azmoun dua kali memaksa Saad Al Sheeb mengamankan gawang Qatar sebelum turun minum.

Momentum positif didapat anak asuh Carlos Queiroz di awal babak kedua, terlebih mampu membuka keunggulan pada menit ke-52. Gol didapat setelah umpan terobosan Karim Ansarifard berhasil menuju Mehdi Taremi dan sang striker Persepolis tak kesulitan menaklukkan gawang lawan.

Azmoun dan Ehsan Hajsafi punya peluang untuk bisa menggandakan keunggulan Iran selepas itu, namun upaya mereka tak maksimal. Qatar sendiri nyaris bisa terhindar dari kekalahan apabila aksi Sebastian Soria di masa tambahan waktu babak kedua tak dimentahkan Alireza Beiranvand.

Selanjutnya, Iran bakal menghadapi Tiongkok yang tengah dalam performa positif setelah berhasil meraih kemenangan perdana dengan menekuk Korea Selatan 1-0. Laga ini bakal digelar di Azadi Stadium, Selasa (28/3) mendatang.

                            Untuk Video Highlight Dan Gol Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs



Demikianlah Artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Qatar 0-1 Iran

Sekianlah artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Qatar 0-1 Iran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Qatar 0-1 Iran dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/laporan-dan-cuplikan-gol-pertandingan_24.html

Subscribe to receive free email updates: