Kementan RI dan Pemprov Gelar Rakor Koordinasi Pengamanan Stabilitas Pasokan dan Harga Pangan

Kementan RI dan Pemprov Gelar Rakor Koordinasi Pengamanan Stabilitas Pasokan dan Harga Pangan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kementan RI dan Pemprov Gelar Rakor Koordinasi Pengamanan Stabilitas Pasokan dan Harga Pangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kementan RI dan Pemprov Gelar Rakor Koordinasi Pengamanan Stabilitas Pasokan dan Harga Pangan
link : Kementan RI dan Pemprov Gelar Rakor Koordinasi Pengamanan Stabilitas Pasokan dan Harga Pangan

Baca juga


Kementan RI dan Pemprov Gelar Rakor Koordinasi Pengamanan Stabilitas Pasokan dan Harga Pangan

Pusat Penganekaragaman Konsumsi dan Ketahanan Pangan pada Badan Ketahanan Pangan Kementan RI bekerjasama dengan Dinas Pangan Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rapat Koordinasi Pengamanan Stabilitas Pasokan dan Harga Pangan, Kamis (20/12/2018) bertempat di ruang VJ. Tumbelaka kantor Gubernur Sulut..
SULUT,Elnusanews - Pusat Penganekaragaman Konsumsi dan Ketahanan Pangan pada Badan Ketahanan Pangan Kementan RI bekerjasama dengan Dinas Pangan Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rapat Koordinasi Pengamanan Stabilitas Pasokan dan Harga Pangan, Kamis (20/12/2018) bertempat di ruang VJ. Tumbelaka kantor Gubernur Sulut.

Rakor tersebut dibuka oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Asisten I Setdaprov Sulut Edison Humiang, yang turut dihadiri oleh Kepala Pusat Penganekaragaman Konsumsi dan Ketahanan Pangan pada Badan Ketahanan Pangan Kementan RI, Tri Agustin Satriani serta para Kepala Dinas Pangan Kab/Kota serta stakeholder terkait.

Asisten I Edison Humiang mengatakan rakor seperti ini sangat strategis dan orgen dalam rangka menyambut natal dan tahun baru. Dan Kegiatan ini dalam rangka upaya kita melakukan pengendalian pangan dan harga termasuk sembako.

"Agar supaya tidak ada kelompok-kelompok yang melakukan sesuatu yang bersifat merugikan masyarakat. Maka dari itu atas nama pak Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan apresiasi kepada Kepala Pusat Penganekaragaman Konsumsi dan Ketahanan Pangan pada Badan Ketahanan Pangan Kementan RI, Tri Agustin Satriani yang sudah hadir saat dan peduli pada daerah ini," tandas Asisten I Setdaprov Sulut itu.

Sementara itu Kepala Pusat Penganekaragaman Konsumsi dan Ketahanan Pangan Badan Ketahanan Pangan Kementan RI, Tri Agustin Satriani mengatakan rakor ini dalam rangka kita melakukan monitoring pasokan maupun harga yang ada di seluruh Indonesia.

"Namun fokus kita selain rakor ini nanti juga akan melakukan monitoring pasokan dan harga pada Jumat besok (21/12/2018). Rakor ini kita laksanakan di delapan (8) daerah yang ada di Indonesia. Dan Mudah-mudahan di delapan (8) provinsi ini akan menjadi catatan kita semua dan kita harapkan semua ketersediaan pasokan tetap aman serta harganya juga masih terkendali," tandasnya.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Kementan RI dan Pemprov Gelar Rakor Koordinasi Pengamanan Stabilitas Pasokan dan Harga Pangan

Sekianlah artikel Kementan RI dan Pemprov Gelar Rakor Koordinasi Pengamanan Stabilitas Pasokan dan Harga Pangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kementan RI dan Pemprov Gelar Rakor Koordinasi Pengamanan Stabilitas Pasokan dan Harga Pangan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/12/kementan-ri-dan-pemprov-gelar-rakor.html

Subscribe to receive free email updates: