Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Uni Emirat Arab 0-2 Jepang

Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Uni Emirat Arab 0-2 Jepang - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Uni Emirat Arab 0-2 Jepang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Uni Emirat Arab 0-2 Jepang
link : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Uni Emirat Arab 0-2 Jepang

Baca juga


Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Uni Emirat Arab 0-2 Jepang



Kualifikasi PD Asia - Jepang sukses membuka peluang mereka lolos ke babak utama Piala Dunia 2018 di Rusia setelah meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA) di Hazza Bin Zayed Stadium, Kamis (23/3) malam WIB.

Hasil matchday keenam babak ketiga kualifikasi zona Asia ini sekaligus menjadi revans atas kekalahan tim Samurai Biru dengan skor 2-1 dari lawan yang sama pada pertemuan sebelumnya di kandang sendiri.

Di laga ini, Vahid Halilhodzic menurunkan mayoritas penggawa terbaiknya dan hanya minus Keisuke Honda sebagai cadangan, yang mana pemanggilannya sempat mendapat kritikan lantaran memiliki menit bermain yang sangat sedikit di AC Milan musim ini.

Skema menyerang langsung diperagakan Jepang dan membuka keunggulan saat laga baru berjalan 13 menit. Pergerakan Yuya Kubo gagal diantisipasi lini belakang UEA dan striker Gent tersebut sanggup memaksimalkan umpan matang Hiroki Sakai.


Beberapa saat kemudian Ali Mabkhout punya kesempatan untuk menyamakan kedudukan, namun top skor sementara liga domestik UEA tersebut tak mampu menaklukkan Eiji Kawashima kendati sudah berada dalam posisi satu lawan satu.

UEA terus berupaya untuk mencari gol penyeimbang, hanya saja para penggawa mereka termasuk bintang Omar Abdulrahman dibuat frustrasi oleh rapatnya barisan pertahanan Jepang baik hingga turun minum maupun di awal paruh kedua.

Justru Jepang dengan permainan efisien mereka mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-51 melalui gol yang dicetak Yasuyuki Konno, dengan sang gelandang veteran Gamba Osaka meneruskan umpan Yuya Kubo. Kedudukan ini bertahan hingga laga berakhir.

Tambahan tiga angka ini membuat Jepang mengoleksi 13 angka di posisi kedua klasemen sementara Grup B, membayangi Arab Saudi di puncak dengan nilai yang sama namun unggul produktivitas gol selepas menang 3-0 atas Thailand.

                            Untuk Video Highlight Dan Gol Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs



Demikianlah Artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Uni Emirat Arab 0-2 Jepang

Sekianlah artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Uni Emirat Arab 0-2 Jepang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Uni Emirat Arab 0-2 Jepang dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/laporan-dan-cuplikan-gol-pertandingan_2.html

Subscribe to receive free email updates: