OD-SK Minta Pihak Bandara Samrat Beri Layanan Prima Kepada Masyarakat dan Wisatawan

OD-SK Minta Pihak Bandara Samrat Beri Layanan Prima Kepada Masyarakat dan Wisatawan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OD-SK Minta Pihak Bandara Samrat Beri Layanan Prima Kepada Masyarakat dan Wisatawan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OD-SK Minta Pihak Bandara Samrat Beri Layanan Prima Kepada Masyarakat dan Wisatawan
link : OD-SK Minta Pihak Bandara Samrat Beri Layanan Prima Kepada Masyarakat dan Wisatawan

Baca juga


OD-SK Minta Pihak Bandara Samrat Beri Layanan Prima Kepada Masyarakat dan Wisatawan

SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven O.E. Kandouw mengapresiasi kesiapan Bandara Sam Ratulangi Manado dalam melayani masyarakat menjelang Hari Raya Natal 2018.

"Kami mengapresiasi kerja dari pihak bandara dan instansi terkait lainnya," kata Kandouw usai memantau Posko Terpadu Angkutan Udara Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 (Nataru) di Bandara Sam Ratulangi Manado, Kamis (20/12/2018) siang.

Secara garis besar, menurut Wagub pihak Otoritas Bandara dan API sudah sangat baik mempersiapkan kondisi bandara.

"Jadi saya harapkan baik pihak Otban dan GM Bandara, agar mengawal betul-betul untuk keselamatan para pengguna jasa. Baik dari sistem penerbangannya secara teknis, bahkan pilotnya harus dikawal. Karena keselamatan penumpang itu penting," katanya.

Bahkan untuk delay, dirinya menyebutkan tetap ada regulasi dan ada kompensasi sesuai aturan. "Jadi saya pastikan untuk Airport Bandara Sam Ratulangi ini, aman dan nyaman untuk para konsumen," ujarnya

Lanjut Kandouw, kesiapan bandara ini harus dipertahankan agar masyarakat yang akan pergi ataupun datang melalui bandara dapat dilayani secara optimal.

"Keadaan ini akan terus dipantau agar pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan lancar," ujar Kandouw.

Lebih lanjut, Kandouw mengajak pihak Bandara Sam Ratulangi untuk terus melakukan pelayanan prima kepada para masyarakat dan wisatawan.

"Jadikanlah Sulut tempat kunjungan para wisatawan, dan dimulai dari pelayanan prima, nyaman dan aman dari pintu masuk bandara," beber Kandouw.

Wagub Kandouw terus  melakukan pemeriksaan bahkan melepas atribut baik jam tangan, handphone, ikat pinggangnya saat melewati  X  Ray Scaner bandara. Selain itu, Wagub juga memantau aktivitas dari AirNav.

Sementara itu, General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado Minggus Gandeguai mengatakan Posko Nataru ini merupakan agenda rutin tahunan dalam rangka memonitor serta memastikan kelancaran, keamanan serta keselamatan para pengguna jasa angkutan udara yang tiba maupun berangkat melalui Bandara Sam Ratulangi Manado.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh stakeholder di Bandara Sam Ratulangi ini atas koordinasi dan kerja sama yang telah terjalin erat selama tahun 2018 sehingga kita semua dapat memberikan pelayanan yang maksimal bagi para pengguna jasa,” ungkapnya.

Untuk diketahui, selama periode Nataru 2017 terdapat pergerakan penumpang sebesar 187 ribu, pesawat sebesar 1.700 dan kargo sebesar 1.032 ton.

Diproyeksikan pada periode Natal tahun ini terdapat peningkatan arus penumpang sebesar 2 persen, pergerakan pesawat sebesar -5 persen dan kargo sebesar 4 persen.

Adapun, Posko Terpadu ini akan berlangsung selama 18 hari sejak tanggal 20 Desember 2018 hingga 6 Januari 2018. Dalam Posko Terpadu Nataru kali ini, akan melibatkan sejumlah 85 personil gabungan dari PT Angkasa Pura I (Persero), Kantor Otoritas Bandara Wilayah VIII Manado, Airnav Indonesia, TNI-AU Manado, TNI-AL Manado, Polsek Kawasan Bandara, BMKG dan Kantor Kesehatan Pelabuhan.

(ROKER)


Demikianlah Artikel OD-SK Minta Pihak Bandara Samrat Beri Layanan Prima Kepada Masyarakat dan Wisatawan

Sekianlah artikel OD-SK Minta Pihak Bandara Samrat Beri Layanan Prima Kepada Masyarakat dan Wisatawan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OD-SK Minta Pihak Bandara Samrat Beri Layanan Prima Kepada Masyarakat dan Wisatawan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/12/od-sk-minta-pihak-bandara-samrat-beri.html

Subscribe to receive free email updates: