Kepiawaian Veronica Tan saat Bermain Cello Bersama Addie MS

Kepiawaian Veronica Tan saat Bermain Cello Bersama Addie MS - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kepiawaian Veronica Tan saat Bermain Cello Bersama Addie MS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kepiawaian Veronica Tan saat Bermain Cello Bersama Addie MS
link : Kepiawaian Veronica Tan saat Bermain Cello Bersama Addie MS

Baca juga


Kepiawaian Veronica Tan saat Bermain Cello Bersama Addie MS


Portal Berita NasionalJakarta - Veronica Tan, istri calon gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengunggah fotonya saat bermain cello bersama Twilite Orchestra pimpinan musisi Addie MS. Rupanya istri cagub yang juga petahana itu piawai bermain musik.

Foto itu diunggah Vero, sapaan karibnya, di akun instagramnya @veronicabtp, Jumat (24/3/2017). Di foto itu Vero memakai baju hitam dengan rok batik.

Vero duduk di depan pemain harpa dan diapit oleh musisi lainnya. Dia tampak serius menyimak arahan konduktor Addie MS.

"Abaikan wajah tegang saya, bermain dengan group orchestra terbaik di Indonesia tentu saja akan membuat wajah setiap orang setegang ini," tulis Vero seperti dikutip detikcom.

"Ini suasana kemarin ketika bermain bersama Twilite Orchestra di bawah pimpinan mas Addie MS," sambung dia.

Foto itu disukai oleh 6717 netizen dan dikomentari sebanyak 194 netizen.

"Ibu @eeronicabtp keren bengettt (emoticon) haviing mrs.governor like you makes me a proud jakartans," tulis @prettypinkq.


"Dah cantik pinter main musik juga," tulis @mira_clestella.


Sebelumnya Vero juga mengunggah videonya bermain cello bersama Twillite Orchestra. Dia memainkan musik Angin Mamere dengan piawai.

Raut wajahnya serius namun lincah memainkan cellonya. Di akhir musiknya dia mendapat tepuk tangan dari seluruh pemain dan Addie MS. Videonya ini dilihat oleh 39.800 netizen.


Demikianlah Artikel Kepiawaian Veronica Tan saat Bermain Cello Bersama Addie MS

Sekianlah artikel Kepiawaian Veronica Tan saat Bermain Cello Bersama Addie MS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kepiawaian Veronica Tan saat Bermain Cello Bersama Addie MS dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/kepiawaian-veronica-tan-saat-bermain.html

Subscribe to receive free email updates: