Masuki Tahun Politik Andrei Angouw Imbau Jaga Stabilitas Keamanan

Masuki Tahun Politik Andrei Angouw Imbau Jaga Stabilitas Keamanan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Masuki Tahun Politik Andrei Angouw Imbau Jaga Stabilitas Keamanan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Masuki Tahun Politik Andrei Angouw Imbau Jaga Stabilitas Keamanan
link : Masuki Tahun Politik Andrei Angouw Imbau Jaga Stabilitas Keamanan

Baca juga


Masuki Tahun Politik Andrei Angouw Imbau Jaga Stabilitas Keamanan

Foto : Andrei Angouw
DEPROV,Elnusanews -- Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Utara (SULUT) untuk tetap terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Hal ini dikatakan Angouw dalam rangka memasuki tahun politik 2020, dimana Provinsi Sulut akan menggelar sejumlah agenda Pilkada di tahun ini.

“Jangan jadikan momen ini sebagai pemecah belah kesatuan kita yang sudah terjaga,” kata Angouw, saat melakukan konferensi pers, Rabu (08/01/2020) sore.

Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut ini juga mengingatkan kepada para calon kepala daerah yang sudah mendaftarkan diri agar jangan saling menjatuhkan dan tetap menjaga stabilitas keamanan yang telah tercipta selama ini

“Untuk para calon marilah sama-sama menjual program kerja atau kekuatan masing-masing bukan saling menjatuhkan atau menghina sesama,” pungkasnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Masuki Tahun Politik Andrei Angouw Imbau Jaga Stabilitas Keamanan

Sekianlah artikel Masuki Tahun Politik Andrei Angouw Imbau Jaga Stabilitas Keamanan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Masuki Tahun Politik Andrei Angouw Imbau Jaga Stabilitas Keamanan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/01/masuki-tahun-politik-andrei-angouw.html

Subscribe to receive free email updates: