Dipimpin Andrei Angouw, DPRD Sulut Paripurnakan Penjelasan Gubernur Tentang KUA PPAS APBD 2021

Dipimpin Andrei Angouw, DPRD Sulut Paripurnakan Penjelasan Gubernur Tentang KUA PPAS APBD 2021 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dipimpin Andrei Angouw, DPRD Sulut Paripurnakan Penjelasan Gubernur Tentang KUA PPAS APBD 2021, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dipimpin Andrei Angouw, DPRD Sulut Paripurnakan Penjelasan Gubernur Tentang KUA PPAS APBD 2021
link : Dipimpin Andrei Angouw, DPRD Sulut Paripurnakan Penjelasan Gubernur Tentang KUA PPAS APBD 2021

Baca juga


Dipimpin Andrei Angouw, DPRD Sulut Paripurnakan Penjelasan Gubernur Tentang KUA PPAS APBD 2021



MANADO,Elnusanews -- DPRD Sulut, Kamis (13/08/20), menggelar rapat paripurna dalam rangka mendengarkan Penyampaian/Penjelasan Gubernur Sulut terhadap KUA dan PPAS APBD Provinsi Sulut Tahun Anggaran 2021.

Rapat Paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Sulut Bapak Andrei Angouw dan dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, unsur Pimpinan dan anggota DPRD Sulut, Sekprov Bpk. Edwin Silangen dan pejabat eselon, Sekwan Ibu Glady Kawatu, SH, M.Si.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini terkait dengan wabah Covid-19, rapat ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Vovid-19.

Makanya bagi anggota DPRD yang tidak hadir secara fisik mengikuti rapat ini secara Online/Virtual yang dilakukan dengan menggunakan teknokogi Video Conference melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada Handphone/Laptop dari tempat\ masing-masing.

Rapat paripurna diakhiri dengan sambutan Gubernur yang menyampaikan program-program pemerintah Sulut kedepan termasuk penganggaran masing-masing program dan kegiatan pembangunan.

Setelah rapat paripurna ini, pembahasan pada tahapan selanjutnya adalah pembahasan antara Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sulut dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD). (RaKa)


Demikianlah Artikel Dipimpin Andrei Angouw, DPRD Sulut Paripurnakan Penjelasan Gubernur Tentang KUA PPAS APBD 2021

Sekianlah artikel Dipimpin Andrei Angouw, DPRD Sulut Paripurnakan Penjelasan Gubernur Tentang KUA PPAS APBD 2021 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dipimpin Andrei Angouw, DPRD Sulut Paripurnakan Penjelasan Gubernur Tentang KUA PPAS APBD 2021 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/dipimpin-andrei-angouw-dprd-sulut.html

Subscribe to receive free email updates: