Bupati VAP Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Bupati VAP Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati VAP Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati VAP Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI
link : Bupati VAP Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Baca juga


Bupati VAP Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

MINUT, Elnusanews-- Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka memperingati HUT ke-75 tahun Kemerdekaan RI tahun 2020.

Bupati Minut DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan, S.Th (VAP) menyampaikan meskipun peringatan tahun ini di rayakan sederhana karena adanya pandemi Covid-19 namun ssmangat kemerdekaan, nasionalisme dan kebersamaan tetap terlihat dalam hati, jiwa dan sanubari kita.

Semangat untuk menjunjung tinggi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.
"Tingkatkan kewaspadaan, wujudkan perilaku hidup bersih dan sehat, social distancing dan semakin disiplin menerapkan protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun sebagaiman instruksi Presiden nomor 6 tahun 2020," ujar Bupati yang berambut pirang itu.

Bupati VAP juga berpesan kepada seluruh masyarakat Minut untuk mensukseskan pemilihan kepala daerah 2020 dengan mewujudkan pemilukada yang demokratis, tertib, aman, damai, dan bebas Vovid-19.

"Marilah kita menjaga keamanan dan kedamaian dalam pilkada nanti, jagan kita saling menjatuhkan sesama," tutupnya. (Tommy)


Demikianlah Artikel Bupati VAP Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Sekianlah artikel Bupati VAP Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati VAP Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/bupati-vap-mendengarkan-pidato.html

Subscribe to receive free email updates: