Reses Di Sindulang Satu, Amir Liputo Terima Aspirasi Soal Reklamasi dan Pembangunan Drainase Asal Jadi

Reses Di Sindulang Satu, Amir Liputo Terima Aspirasi Soal Reklamasi dan Pembangunan Drainase Asal Jadi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Reses Di Sindulang Satu, Amir Liputo Terima Aspirasi Soal Reklamasi dan Pembangunan Drainase Asal Jadi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Reses Di Sindulang Satu, Amir Liputo Terima Aspirasi Soal Reklamasi dan Pembangunan Drainase Asal Jadi
link : Reses Di Sindulang Satu, Amir Liputo Terima Aspirasi Soal Reklamasi dan Pembangunan Drainase Asal Jadi

Baca juga


Reses Di Sindulang Satu, Amir Liputo Terima Aspirasi Soal Reklamasi dan Pembangunan Drainase Asal Jadi


DEPROV,Elnusanews -- Legislator DPRD Sulut H. Amir Liputo, Minggu (8/12/19) malam menggelar masa reses I di Kelurahan Sindulang Satu, Lingkungan IV, Kota Manado.

Saat menggelar reses I di wilayah tersebut, politisi PKS ini menerima sejumlah aspirasi dari masyarakat seperti masalah kenaikan BPJS, lampu penerangan jalan yang tidak berfungsi, lahan pekuburan, pembangunan drainase yang dinilai asal jadi, sampai pada permasalahan reklamasi pantai Boulevard II.

Seperti yang diungkapkan oleh Madi Dumbela yang berprofesi sebagai nelayan. Madi meminta jika reklamasi pantai di kawasan boulevard II dilakukan maka para nelayan dibuatkan tempat tambatan perahu.

"Mengenai reklamasi. Sebentar lagi akan dilakukan reklamasi dipesisir pantai Tumumpa, kalau memang reklamasi ini merupakan program pemerintah maka saya mendukung, apalagi untuk mendukung program dari pemerintah Kota Manado. Oleh karena itu saya sebagai nelayan meminta agar dibuatkan tambatan perahu demi menyelamatkan para nelayan," ungkapnya.

Tak hanya menyoroti soal reklamasi, Madi juga meminta agar pemerintah dapat memperhatikan proyek pembangunan drainase yang ada diwilayah tersebut, dimana masyarakat menilai pembangunan drainase tersebut terkesan asal jadi.

"Kami warga masyarakat Sindulang berterima kasih karena sudah dibuatkan drainase, namun ketika drainase ini sudah dibuat terkesan asal jadi karena apabila hujan lebat datang air yang ada di dalam saluran drainase tersebut seringkali meluap, padahal seharusnya sebelum dibuat maka dilakukan pengerukan terlebih dahulu," ucapnya.

Menanggapi aspirasi dari masyarakat tersebut politisi yang sudah dua periode duduk di DPRD Provinsi ini mengungkapkan, untuk reklamasi pesisir Tumumpa harus seizin dari gubernur.

"Soal reklamasi harus ada persetujuan dari gubernur. Saya adalah orang yang tidak setuju dengan reklamasi, tapi jika dibuatkan tambatan perahu bagi nelayan maka saya pasti menyerujuinya.

Sementara untuk soal drainase yang dinilai asal jadi, personil komisi III DPRD Sulut ini berjanji akan menindaklanjutinya dengan berkoodinasi dengan pemerintah Kota Manado.

"Untuk drainase Saya akan tidak lanjuti, karena apabila proyek ini sudah selesai dibuat (PHO) maka harus ada masa pemelihaaraan. Jadi sebelum digunakan harusnya mereka perbaiki, jika tidak maka kontraktor akan dikenakan TGR," tandas Liputo sembari mengajak kepada masyarakat untuk mengawasi proyes-poryek yang masuk di lingkungan. (RaKa)


Demikianlah Artikel Reses Di Sindulang Satu, Amir Liputo Terima Aspirasi Soal Reklamasi dan Pembangunan Drainase Asal Jadi

Sekianlah artikel Reses Di Sindulang Satu, Amir Liputo Terima Aspirasi Soal Reklamasi dan Pembangunan Drainase Asal Jadi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Reses Di Sindulang Satu, Amir Liputo Terima Aspirasi Soal Reklamasi dan Pembangunan Drainase Asal Jadi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/12/reses-di-sindulang-satu-amir-liputo.html

Subscribe to receive free email updates: