Andrei Angouw Gelar Reses Di Kelurahan Bunaken

Andrei Angouw Gelar Reses Di Kelurahan Bunaken - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Andrei Angouw Gelar Reses Di Kelurahan Bunaken, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Andrei Angouw Gelar Reses Di Kelurahan Bunaken
link : Andrei Angouw Gelar Reses Di Kelurahan Bunaken

Baca juga


Andrei Angouw Gelar Reses Di Kelurahan Bunaken


MANADO,Elnusanews -- Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Minggu (8/12/19) siang, menggelar kegiatan reses I di Siladen Kelurahan Bunaken, Kecamatan Bunaken Kepulauan Kota Manado.

Kegiatan Reses ini dirangkaikan dengan Ibadah Safari Natal Andrei Angouw dibeberapa lokasi di Kota Manado termasuk di Siladen Bunaken ini.

Ibadah dipimpin oleh Pdt. Christian Porong dan dihadiri Jemaat GMIM Kolom IV, Paulus Siladen, Kapolsek Bunaken, Lurah Bunaken, Kepala Lingkungan, tokoh-tokoh Geraja lainnya dan masyarakat Siladen.

Dalam sambutan dan Pesan/Perenungan Natal, Angouw menyampaikan hal-hal yang harus ia lakukan sebagai wakil rakyat. Termasuk dalam kaitan dengan bagaimana wakil rakyat selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menjaring aspirasi.

Dalam menghadapi Natal, wakil rakyat Dapil Manado peraih suara terbanyak ini menyampaikan soal makna pemasangan lilin sebagai simbol terang.

"Yesus datang ke dunia untuk menjadi terang, menjadi berkat bagi sesama kita semua. Bagaimana menjadi terang untuk banyak orang terutama juga bagi keluarga kita, suami, istri, anak, orang tua dan saudara-saudara." kata Angouw.

Lebih lanjut, Angouw memberikan analog-analog bagaimana kita memaknai kehidupan ini untuk kepentingan orang banyak, juga untuk negara yang kita cintai. 

"Intinya, marilah kita merobah diri kita sendiri sebelum kita melakukan perobahan eksternal demi kepentingan masyarakat," tegas Angouw.

Diakhir temu warga ini, dilakukan acara makan bersama sambil berdialog bebas. (RaKa)


Demikianlah Artikel Andrei Angouw Gelar Reses Di Kelurahan Bunaken

Sekianlah artikel Andrei Angouw Gelar Reses Di Kelurahan Bunaken kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Andrei Angouw Gelar Reses Di Kelurahan Bunaken dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/12/andrei-angouw-gelar-reses-di-kelurahan.html

Subscribe to receive free email updates: