Daftar ke Nasdem, Kasman, Pangemanan, Ifran, siap Bertarung Pilkada Bitung 2020

Daftar ke Nasdem, Kasman, Pangemanan, Ifran, siap Bertarung Pilkada Bitung 2020 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar ke Nasdem, Kasman, Pangemanan, Ifran, siap Bertarung Pilkada Bitung 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar ke Nasdem, Kasman, Pangemanan, Ifran, siap Bertarung Pilkada Bitung 2020
link : Daftar ke Nasdem, Kasman, Pangemanan, Ifran, siap Bertarung Pilkada Bitung 2020

Baca juga


Daftar ke Nasdem, Kasman, Pangemanan, Ifran, siap Bertarung Pilkada Bitung 2020

BITUNG, Elnusanews - Partai Politik NasDem Kota Bitung

telah membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) wali kota dan wakil walikota yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Dari pantauan sejumlah awak media, bakal calon (balon) mulai berdatangan di rumah restorasi untuk indonesia maju atau lebih tepatnya di kantor Nasdem Bitung, Jalan Sam Ratulangi di Kelurahan Madidir Unet, Kecamatan Madidir, Selasa (10/12/2019) siang tadi.

Salah satu balon Kasman Uno dengan berpakaian kemeja putih dipandu celana jenis biru diantar simpatisan mendatangi kantor NasDem.

Dihadapan awak media Kasman Uno mengatakan saya siap bertarung di Pilkada Bitung 2020

"Saya siap bertarung,"kata Uno.

Lanjut ia, dirinya diundang partai NasDem bakal calon wali kota dan wakil walikota di Pilkada 2020.

"Diundang partai Nasdem ia mengaku merasa bangga, yah mudah-mudahan Insya Allah terakomodir,"ujar Ketua Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Kota Bitung ini.

Sementara itu, hal yang sama dikatakan Audy Pengemanan menegaskan ketika menghadiri undangan balon dari partai NasDem tentunya merasa terhormat.

"Ya merasa terhotmat diundang dan diberikan mandat seperti ini,"tegas Audy.

Ditambahkannya, mendaftar bakal calon walikota dan walikota Pilkada 2020 di partai NasDem proses awal.

"Yang jelas disini ketika dipercayakan (diakomodir calon wali kota/wakil walikota Bitung) pilkada 2020 mendatang, tentunya saya siap mengundurkan diri dari  aparatur sipil negara (ASN) dan siap bertarung,"tegasnya.

Selanjutnya lain halnya dengan Ramlan Ifran mengaku serius maju calon wali kota dan wakil walikota Bitung pilkada 2020 mendatang.

"Seminggu berkas formulir pencalonan saya kembalikan, intinya tekat saya bulat ketika dipercayakan saya siap bertarung pilkada 2020 mendatang untuk rakyat kota Bitung,"tegas Ramlan yang akrab dengan awak media ini. (Rego)


Demikianlah Artikel Daftar ke Nasdem, Kasman, Pangemanan, Ifran, siap Bertarung Pilkada Bitung 2020

Sekianlah artikel Daftar ke Nasdem, Kasman, Pangemanan, Ifran, siap Bertarung Pilkada Bitung 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar ke Nasdem, Kasman, Pangemanan, Ifran, siap Bertarung Pilkada Bitung 2020 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/12/daftar-ke-nasdem-kasman-pangemanan.html

Subscribe to receive free email updates: