Wenny Lumentut Masukkan Berkas Pendaftaran Bacalon Pilkada Tomohon di PDIP

Wenny Lumentut Masukkan Berkas Pendaftaran Bacalon Pilkada Tomohon di PDIP - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wenny Lumentut Masukkan Berkas Pendaftaran Bacalon Pilkada Tomohon di PDIP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wenny Lumentut Masukkan Berkas Pendaftaran Bacalon Pilkada Tomohon di PDIP
link : Wenny Lumentut Masukkan Berkas Pendaftaran Bacalon Pilkada Tomohon di PDIP

Baca juga


Wenny Lumentut Masukkan Berkas Pendaftaran Bacalon Pilkada Tomohon di PDIP


MINUT,Elnusanews -- DPD Partai PDI Perjuangan Sulawesi Utara (SULUT), Selasa (10/12/2019) pagi menerima berkas pendaftaran Bakal Calon Wakil Wali Kota (Bacalwalkot) Tomohon Wenny Lumentut.

Formulir pendaftaran Wenny Lumentut diterima oleh Sekretaris DPD Partai PDI Perjuangan Frangky D. Wongkar didampingi Ferry Wowor, dan Lucky Senduk.

Saat diwawancarai oleh wartawan seusai pengembalian formulir berkas pendaftaran, Lumentut mengatakan formulir sudah diisi dan dikembalikan.

"Biarlah mekanisme dari PDIP yang berlaku dan menentukan prosesnya," katanya.

Ditambahkannya pula dirinya berkeyakinan akan diusung oleh PDIP.

"Kalau rakyat merindukan, semua tinggal melihat survey nanti. Kalau memang surveynya tinggi, tetap saya menyerahkan semuanya ke partai," ungkap Lumentut dengan nada optimis.

Sementara, Sekretaris DPD PDIP Sulut Frangky Wongkar yang menerima langsung berkas pendaftaran ini mengatakan, Wenny Lumentut adalah Bacalon pertama yang mengembalikan berkas.

"Berterima kasih telah mengembalikan formulir pendaftaran dan merupakan yang pertama dari Bacalon Tomohon yang memasukkan formulir pendaftaran," tandas Wakil Bupati Minsel ini. (RaKa)



Demikianlah Artikel Wenny Lumentut Masukkan Berkas Pendaftaran Bacalon Pilkada Tomohon di PDIP

Sekianlah artikel Wenny Lumentut Masukkan Berkas Pendaftaran Bacalon Pilkada Tomohon di PDIP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wenny Lumentut Masukkan Berkas Pendaftaran Bacalon Pilkada Tomohon di PDIP dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/12/wenny-lumentut-masukkan-berkas.html

Subscribe to receive free email updates: