Babinsa TNI Bantu Pencarian Korban Terseret Arus Sungai di Nias

Babinsa TNI Bantu Pencarian Korban Terseret Arus Sungai di Nias - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Babinsa TNI Bantu Pencarian Korban Terseret Arus Sungai di Nias, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Babinsa TNI Bantu Pencarian Korban Terseret Arus Sungai di Nias
link : Babinsa TNI Bantu Pencarian Korban Terseret Arus Sungai di Nias

Baca juga


Babinsa TNI Bantu Pencarian Korban Terseret Arus Sungai di Nias

Babinsa usai temukan korban hanyut |Foto:
Istimewa 
Nias,- Personil Koramil 02 Gido Kodim 0213/Nias yang dipimpin oleh Serma Elibudi laoli,  membantu pencarian korban hanyut di Sungai sogaeadu Desa  Semi Kecamatan Gido Kabupaten Nias, selasa (10/12/2019). 

Sebagaimana Informansi yang diterima oleh Babinsa Koramil 02 Gido Kodim 0213/Nias, Serda AD Humendu dari masyarakat bahwa telah terjadi peristiwa korban hanyut satu orang di sungai semi pada sore hari selasa sekitar pukul 17.00 Wib, Selasa (10/12/2019).

Korban adalah Wadaria Laia (35), perempuan, warga Desa semi Kecamatan Gido Kabupaten Nias. 

Ia meninggalkan enam orang anak tiga laki laki dan tiga perempuan umur anak yg paling besar 12 thn dan yang paling bungsu berumur 5 bulan. 

"Sesuai Informasi yang diterima dari warga di TKP, pada hari Kamis tanggal 10-12-2019 sekitar pukul 17.30 wib korban Wadaria laia menjemput anaknya di kebun dengan menyebrang sungai Sogaeadu, ketika sampai di pertengahan sungai, kakinya terpeleset dan hilang keseimbangan badannya sehingga terseret arus sungai," ujar Serda AD Humendu.

Dari TKP kemudian keluarga Korban bersama masyarakat setempat dan Babinsa mencoba melakukan pencarian. 

Kemudian pada 11 Desember 2019 pukul 07.15 wib, korban temukan di tepi sungai Sogaeadu dalam keadaan meninggal dunia.

"Saat ini jenazah korban sudah di semayamkan di rumah Duka," tambahnya. (red


Demikianlah Artikel Babinsa TNI Bantu Pencarian Korban Terseret Arus Sungai di Nias

Sekianlah artikel Babinsa TNI Bantu Pencarian Korban Terseret Arus Sungai di Nias kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Babinsa TNI Bantu Pencarian Korban Terseret Arus Sungai di Nias dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/12/babinsa-tni-bantu-pencarian-korban.html

Subscribe to receive free email updates: