Laporan Pertandingan: Atletico Madrid 1-0 Eibar

Laporan Pertandingan: Atletico Madrid 1-0 Eibar - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Pertandingan: Atletico Madrid 1-0 Eibar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Pertandingan: Atletico Madrid 1-0 Eibar
link : Laporan Pertandingan: Atletico Madrid 1-0 Eibar

Baca juga


Laporan Pertandingan: Atletico Madrid 1-0 Eibar

SBOBET Indonesia  - Diwarnai kartu merah Godin di akhir laga, Atletico tetap mampu mengamankan tiga poin krusial atas Eibar berkat gol tunggal Saul

Atletico Madrid terus menancapkan kuku mereka di urutan ketiga klasemen La Liga Spanyol setelah susah payah menaklukkan tim papan tengah Eibar 1-0 di Vicente Calderon, Sabtu (6/5) malam WIB.

Saul Niguez hadir sebagai pahlawan Atletico berkat gol tunggalnya di pertengahan babak kedua. Kemenangan ini membuat Atletico hampir pasti menyegel kelolosan otomatis ke Liga Champions setelah pesaing terdekat Sevilla sudah berjarak lima poin, dengan musim tinggal menyisakan dua partai.

Laga ini di gelar hanya berselang empat hari setelah Atletico menderita kekalahan 3-0 dari Real Madrid di leg pertama semi-final Liga Champions. Tidak heran jika armada Diego Simeone bermain kepayahan di paruh pertama. Tidak ada tembakan on target yang mampu dilepaskan tim tuan rumah sampai turun minum.

Adapun Eibar hanya mampu mengancam di awal laga, di antaranya melalui tembakan Takashi Inui yang masih bisa diamankan Jan Oblak dengan mudah. Satu-satunya momen menarik di babak pertama adalah klaim penalti oleh Atletico setelah Ivan Ramis dianggap melakukan handball, namun tidak digubris wasit.

Barulah di babak kedua permainan Atletico meningkat. Diawali dengan sejumlah peluang apik yang diciptakan Yannick Carrasco, Saul, dan Antoine Griezmann. Kiper Eibar Yoel Rodriguez dibuat \ sibuk untuk mengantisipasi tekanan bertubi-tubi dari Atletico.

Kebuntuan akhirnya terpecahkan di menit ke-69 ketika Saul mampu melepaskan tembakan cantik menyambut umpan silang mendatar Diego Godin dari sisi kiri.

Atletico sempat was-was ketika Godin mendapat dua kartu kuning dalam tempo singkat jelang laga berakhir. Beruntung, keunggulan tipis 1-0 ini tetap bertahan hingga laga tuntas.

Laporan Pertandingan: Atletico Madrid 1-0 Eibar







AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Laporan Pertandingan: Atletico Madrid 1-0 Eibar

Sekianlah artikel Laporan Pertandingan: Atletico Madrid 1-0 Eibar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Pertandingan: Atletico Madrid 1-0 Eibar dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/laporan-pertandingan-atletico-madrid-1.html

Subscribe to receive free email updates: