Laporan Pertandingan: Napoli 3-1 Cagliari

Laporan Pertandingan: Napoli 3-1 Cagliari - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Pertandingan: Napoli 3-1 Cagliari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Pertandingan: Napoli 3-1 Cagliari
link : Laporan Pertandingan: Napoli 3-1 Cagliari

Baca juga


Laporan Pertandingan: Napoli 3-1 Cagliari

http://ift.tt/2cdFvvO

SBOBET Indonesia - Napoli menggusur AS Roma pada posisi kedua klasemen sementara Serie A usai membekap Cagliari, berkat performa gemilang Dries Mertens.

Napoli terus melanjutkan performa impresif di Serie A Italia musim ini dengan Cagliari menjadi korban terbaru mereka di San Paolo dini hari ini (7/5). Dries Mertens menjadi bintang pertandingan melalui dua gol dan satu assist yang ia bukukan.

Il Partenopei meraih keunggulan cepat ketika laga baru berjalan dua menit, Mertens langsung mencatatkan namanya di papan skor, setelah tembakannya memanfaatkan umpan dari Faouzi Ghoulam dari dalam kotak penalti tidak dapat diantisipasi oleh Rafael.

Napoli terus memberi tekanan terhadap pertahanan Cagliari, berbagai peluang didapatkan oleh Mertens, Jose Callejon, Marek Hamsik hingga Lorenzo Insigne, sementara tim tamu juga sempat mengancam lewat sepakan Simone Padoin yang masih berhasil digagalkan Pepe Reina.

Tetapi, baik Napoli dan Cagliari gagal menambah gol sehingga skor 1-0 bertahan hingga wasit menginstruksikan para pemain untuk istirahat.

Pada babak kedua, dua pemain yang berkombinasi mencetak gol cepat - Mertens dan Ghoulam - bekerja sama lagi untuk kembali membukukan gol kilat. Empat menit laga berjalan, setelah mendapatkan bola dari Ghoulam, Mertens dengan cerdik melepas tembakan dari luar kotak yang mengubah skor menjadi 2-0.

Mertens kemudian mengubah peran dari pencetak gol ke penyuplai assist, ia melepaskan umpan terobosan matang yang membuat Insigne memiliki ruang tembak di kotak penalti dan menambah keunggulan menjadi tiga gol pada menit ke-67.

Napoli kemudian masih memiliki segudang peluang mencetak gol, baik itu melalui pemain starter atau yang masuk sebagai cadangan seperti Arek Milik, namun pada akhirnya Cagliari yang sukses mencetak gol.

Diego Farias memperkecil ketertinggalan pada menit ke-92, namun itu hanya menjadi gol hiburan bagi tim tamu, dengan sedikitnya waktu skor 3-1 bertahan hingga laga tuntas.

 Laporan Pertandingan: Napoli 3-1 Cagliari







AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Laporan Pertandingan: Napoli 3-1 Cagliari

Sekianlah artikel Laporan Pertandingan: Napoli 3-1 Cagliari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Pertandingan: Napoli 3-1 Cagliari dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/laporan-pertandingan-napoli-3-1-cagliari.html

Subscribe to receive free email updates: