Disaksikan Bupati ROR, Pengurus PWI Minahasa Dilantik

Disaksikan Bupati ROR, Pengurus PWI Minahasa Dilantik - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Disaksikan Bupati ROR, Pengurus PWI Minahasa Dilantik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Disaksikan Bupati ROR, Pengurus PWI Minahasa Dilantik
link : Disaksikan Bupati ROR, Pengurus PWI Minahasa Dilantik

Baca juga


Disaksikan Bupati ROR, Pengurus PWI Minahasa Dilantik

MINAHASA, Elnusanews - Bertempat di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Jumat 22/11/2019 pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minahasa masa bakti 2019-2022 resmi dilantik.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua PWI Sulawesi Utara (Sulut) Drs Voucke Lontaan disaksikan oleh Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi serta Forkopimda Minahasa.

Adapun kepengurusan yang dilantik, yakni

Penasehat
Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si
Robby Dondokambey, S.SI, MM
Glady Kandouw, SE
AKBP. Denny Situmorang, SIK
Rahmat Budiman Taufani, SH, M.Kn
Letkol. Slamet Raharjo, S.Sos,
ST, Iko Sujadmiko, SH, MH
Hangky Arthur Gerungan
Ir. Adi Palit

Ketua : Christian Tangkere,SE
Wakil Ketua : Adrian Pusungnaung
Sekretaris : Marchel Mekel
Bendahara: Jonly Kalumata

SEKSI-SEKSI

*Organisasi
Ketua: Martsindy Rasuh
*Hubungan Antar Lembaga
Ketua: Nixen Temo
*Pendidikan & Pelatihan
Ketua: Fernando Lumanauw
*Pariwisata & Kebudayaan
Ketua: Franky Wullur
*Hukum
Ketua: Rivo Gosal
*Humas
Ketua: Noldy Kaeng
*Sosial
Ketua: Yovi Pakasi
*Politik
Ketua: Efendy Iskandar
*Cyber
Ketua: Alwien Rahmola

Ketua terpilih dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih atas dukungan semua pihak hingga acara tersebut bisa sukses terlaksana.

"Secara khusus saya mewakili teman-teman pengurus PWI Minahasa mengucapkan terima kasih kepada Pengurus PWI Sulut dan kabupaten/kota lain yang sudah hadir. Terima kasih juga kepada Bupati dan Wakil Bupati Minahasa serta jajaran," kata Tangkere.

Pada kesempatan tersebut, wartawan sulutnewstv.com ini mengharapkan dukungan dari Pemkab Minahasa guna terlaksananya program kerja yang ada, demikian juga sebaliknya.

Sementara itu, Ketua PWI Sulut Drs. Voucke Lontaan dalam arahannya mengatakan kiranya PWI Minahasa dapat menjadi mitra kerja yang baik bersama pemerintah dalam membangun daerah dan bangsa.

Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si pada sambutannya juga mengharapkan agar PWI Minahasa dapat menjadi mitra kerja untuk menyajikan berita-berita yang benar kepada masyarakat.

"Saya mengajak kepada seluruh jajaran untuk membangun hubungan yang baik dengan PWI Minahasa. Dengan demikian apa yang kita kerjakan dapat diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat Minahasa dengan baik dan benar," harap Royke Roring.

Bupati Royke Roring sendiri memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada seluruh pengurus PWI yang telah dupantik.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu SSos, para kepala dinas, kepala badan, kepala kantor, kepala bagian, pengurus PWI Sulut dan Tomohon, Komunitas Wartawan PersMin dan AWAM serta undangan lainnya.

(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Disaksikan Bupati ROR, Pengurus PWI Minahasa Dilantik

Sekianlah artikel Disaksikan Bupati ROR, Pengurus PWI Minahasa Dilantik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Disaksikan Bupati ROR, Pengurus PWI Minahasa Dilantik dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/disaksikan-bupati-ror-pengurus-pwi.html

Subscribe to receive free email updates: