Upacara Peringatan HUT Kemri-74 Kabupaten Nias Utara Berlangsung Sukses

Upacara Peringatan HUT Kemri-74 Kabupaten Nias Utara Berlangsung Sukses - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Upacara Peringatan HUT Kemri-74 Kabupaten Nias Utara Berlangsung Sukses, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Upacara Peringatan HUT Kemri-74 Kabupaten Nias Utara Berlangsung Sukses
link : Upacara Peringatan HUT Kemri-74 Kabupaten Nias Utara Berlangsung Sukses

Baca juga


Upacara Peringatan HUT Kemri-74 Kabupaten Nias Utara Berlangsung Sukses

Pengibaran bendera merah putih |Foto:
Haogo Zega 
Nias Utara,- Upacara peringatan HUT KEMRI ke-74 tahun 2019 di kabupaten Nias Utara berlangsung sukses. Upacara dilaksanakan di halaman tribun, Bupati Nias utara M Ingati Nazara bertindak sebagai Ispektur Upacara, Sabtu (17/8/2019).

Pada upacara peringatan HUT Kemri ke 74 itu, tampak seluruh ASN Nias Utara dan sejumlah siswa SMK/ SMA, SMP dan SD mengisi barisan upacara tersebut 

Sementara anggota Paskibraka yang berjumlah 27 orang pun sukses mengibarkan bendera merah putih.

Usai pelaksanaan upacara, sejumlah kegiatan juga dilaksanakan seperti maena massal, pertujukan marching band dan kegiatan lainnya. 

Tidak hanya itu, pemerintah daerah melalui BKD juga melaksanakan pemberian satia lencana bagi ASN yang telah mengabdi 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun.

Pantauan wartanias.com Pada upacara HUT KEMRI Ke-74 tahun 2019 ini di kabupaten nias utara begitu dipadati dan diramaikan oleh masyarakat dari berbagai kecamatan. (Haogô Zega)


Demikianlah Artikel Upacara Peringatan HUT Kemri-74 Kabupaten Nias Utara Berlangsung Sukses

Sekianlah artikel Upacara Peringatan HUT Kemri-74 Kabupaten Nias Utara Berlangsung Sukses kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Upacara Peringatan HUT Kemri-74 Kabupaten Nias Utara Berlangsung Sukses dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/upacara-peringatan-hut-kemri-74.html

Subscribe to receive free email updates: