HUT RI ke 74, Gubernur Olly: Mari Majukan Sulut lebih Hebat Kedepan

HUT RI ke 74, Gubernur Olly: Mari Majukan Sulut lebih Hebat Kedepan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HUT RI ke 74, Gubernur Olly: Mari Majukan Sulut lebih Hebat Kedepan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HUT RI ke 74, Gubernur Olly: Mari Majukan Sulut lebih Hebat Kedepan
link : HUT RI ke 74, Gubernur Olly: Mari Majukan Sulut lebih Hebat Kedepan

Baca juga


HUT RI ke 74, Gubernur Olly: Mari Majukan Sulut lebih Hebat Kedepan

Gubernur Sulut Olly Dondokambey Ketika Di Wawancara Awak Media, Sabtu (17/8/2019).
SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambay menegaskan momentum peringatan HUT Proklamasi RI ke 74 tahun 2019. Ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kita karena pada tahun 2019 ini kita masih bisa merasakan hari ulang tahun ( HUT) RI ke 74 yang kita cintai.

Penegasan orang nomor satu Sulut itu, kepada awak media usai memimpin upacara Kemerdekaan HUT RI ke 74, Sabtu (17/8/2019) tepatnya di lapangan Koni Sario Manado.

Lanjut Olly Dondokambey, tentunya mari kita sama-sama mengisi kemerdekaan -  kemerdekaan.

"Nanti untuk memajukan sulawesi utara yang lebih hebat kedepan dan rakyat tambah sejahtera," singkat orang nomor satu Sulut itu.

(ROKER)



Demikianlah Artikel HUT RI ke 74, Gubernur Olly: Mari Majukan Sulut lebih Hebat Kedepan

Sekianlah artikel HUT RI ke 74, Gubernur Olly: Mari Majukan Sulut lebih Hebat Kedepan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HUT RI ke 74, Gubernur Olly: Mari Majukan Sulut lebih Hebat Kedepan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/hut-ri-ke-74-gubernur-olly-mari-majukan.html

Subscribe to receive free email updates: