Paskibraka Kota Gunungsitoli Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih

Paskibraka Kota Gunungsitoli Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paskibraka Kota Gunungsitoli Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paskibraka Kota Gunungsitoli Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih
link : Paskibraka Kota Gunungsitoli Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih

Baca juga


Paskibraka Kota Gunungsitoli Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih

Paskibraka Kota Gunungsitoli |
Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Gunungsitoli tahun 2019 sukses mengibarkan bendera Merah Putih pada upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di lapangan Pelita Gunungsitoli, Sabtu (17/08/2019).

Pantauan wartanias.com, Wali Kota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua bertindak sebagai inspektur upacara. 

Sementara Komandan Upacara dari personil Kodim 0213 Nias Kapten Inf Yus Waruwu. 

Teks proklamasi dibacakan oleh ketua DPRD Kota Gunungsitoli Herman Jaya Harefa. 

34 anggota paskibraka tampak menahan haru usai sukses melaksanakan tugas. (Budi Gea


Demikianlah Artikel Paskibraka Kota Gunungsitoli Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih

Sekianlah artikel Paskibraka Kota Gunungsitoli Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paskibraka Kota Gunungsitoli Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/paskibraka-kota-gunungsitoli-sukses.html

Subscribe to receive free email updates: