Rocky Wowor Berharap Masyarakat Lebih Bijak Dalam Menggunakan Medsos

Rocky Wowor Berharap Masyarakat Lebih Bijak Dalam Menggunakan Medsos - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rocky Wowor Berharap Masyarakat Lebih Bijak Dalam Menggunakan Medsos, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rocky Wowor Berharap Masyarakat Lebih Bijak Dalam Menggunakan Medsos
link : Rocky Wowor Berharap Masyarakat Lebih Bijak Dalam Menggunakan Medsos

Baca juga


Rocky Wowor Berharap Masyarakat Lebih Bijak Dalam Menggunakan Medsos


DEPROV,Elnusanews -- Menyikapi peristiwa konflik yang terjadi di Kota Sorong, Provinsi Papua, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Rocky Wowor mengharapkan kepada masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial.

Menurut Rocky, medsos sangat berpengaruh kepada masyarakat. Untuk itu didirnya menghimbau agar tidak sebarangan langsung shere kepada publik sehingga hal hal ini tidak akan memancing konflik di masyarakat.

"Saya berharap kejadian serupa tidak terjadi di Sulut. Karena, di Sulut masyarakatnya rukun dan damai dengan sesama karena di Sulut kerukunan dan kedamaian diatas segala-galanya,' ungkap politisi PDI P ini, saat diwawancarai oleh wartawan, Selasa (20/08/19) siang.

Dikatakan Rocky, masyarakat Sulut sudah hebat dalam memilah dan milih mana hal yang baik. Sama-sama saling menyejukkan.Terlebih pada momen HUT RI ke-74 kita jaga keutuhan bersama. 

Lebih lanjut, sekretaris Komisi ll ini mengajak kepada semua pihak, untuk  saling menjaga otak tangan dan  jari kita dalam menggunakan medsos.

“Sebagai wakil rakyat dapil Bolmong Raya , berharap kepada pegiat medsos agar tidak asal posting dan langsung share dalam membagikan konten-konten yang belum jelas faktanya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Rocky Wowor Berharap Masyarakat Lebih Bijak Dalam Menggunakan Medsos

Sekianlah artikel Rocky Wowor Berharap Masyarakat Lebih Bijak Dalam Menggunakan Medsos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rocky Wowor Berharap Masyarakat Lebih Bijak Dalam Menggunakan Medsos dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/rocky-wowor-berharap-masyarakat-lebih.html

Subscribe to receive free email updates: