Pengendara Tanpa Helm Target Lantas Bitung

Pengendara Tanpa Helm Target Lantas Bitung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengendara Tanpa Helm Target Lantas Bitung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengendara Tanpa Helm Target Lantas Bitung
link : Pengendara Tanpa Helm Target Lantas Bitung

Baca juga


Pengendara Tanpa Helm Target Lantas Bitung

BITUNG, Elnusanews - Puluhan warga baik laki-laki maupun perempuan terpaksa ditilang Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bitung yang mengelar razia dengan cara sistem hunting, di bilangan Kantor Polres Bitung, Selasa (20/8/2019).

Pasalnya, pengendara yang melintas di depan Kantor Polres Bitung tidak mengenakan helm. Pantauan dilapangan, Kasat Lantas yang turun langsung ke lapangan yang mengelar razia dengan cara sistem hunting.

"Saya prihatin dengan banyaknya masyarakat yang tidak tertib berlalu lintas, Apa lagi melintas di depan Kantor Polres tak memakai helm,"tegas Kasat Lantas Polres Bitung AKP Anita Sitinjak, pada sejumlah wartawan.

Dikatakannya, pengendara diharapakan tertib berlalu lintas, demi keselamatan dijalan pengendara wajib mengunakan helm.

"Jadi pihaknya tak segan-segan menindak pengendara yang tidak menaati aturan kita tindak tegas,"singkat Mantan Kasat Lantas Kotamubagu ini. (Rego)


Demikianlah Artikel Pengendara Tanpa Helm Target Lantas Bitung

Sekianlah artikel Pengendara Tanpa Helm Target Lantas Bitung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengendara Tanpa Helm Target Lantas Bitung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/pengendara-tanpa-helm-target-lantas.html

Subscribe to receive free email updates: