Pansus Berharap Ranperda Minerba Secepatnya Ditetapkan

Pansus Berharap Ranperda Minerba Secepatnya Ditetapkan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pansus Berharap Ranperda Minerba Secepatnya Ditetapkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pansus Berharap Ranperda Minerba Secepatnya Ditetapkan
link : Pansus Berharap Ranperda Minerba Secepatnya Ditetapkan

Baca juga


Pansus Berharap Ranperda Minerba Secepatnya Ditetapkan


DEPROV,Elnusanews -- Wakil ketua Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Pertambangan dan Mineral, Drs Ferdinand Mewengkang mengatakan bahwa pihaknya berharap ranperda Minerba dapat segera ditetapkan.

“Secepat mungkin hasil evaluasi turun dari Depdagri. Karena hasil pembahasan sudah dikirim lebih dari 10 hari,” kata Mewengkang kepada awak media, Senin (12/8/19) pagi di ruang kerjanya.

Politisi partai Gerindra ini juga mengatakan, Ranperda Pertambangan bisa ditetapkan sebelum masa jabatan berakhir.

“Kami berharap, Perda ini menjadi hadiah terakhir untuk masyarakat di akhir masa jabatan kami,” ucapnya.

Menurut Mewengkang, setelah hasil evaluasi dari Depdagri turun, secepat mungkin akan digelar rapat Badan Musyawarah (Banmus) untuk menetapkan jadwal rapat paripurna penetapan Ranperda Pertambangan dan Mineral.

“Kita doakan bersama, bisa secepatnya. Agar di akhir masa jabatan kami, Ranperda ini menjadi hadiah kami untuk masyarakat, karena Ranperda Pertambangan ini sangat bermanfaat untuk rakyat dan daerah,” tutupnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Pansus Berharap Ranperda Minerba Secepatnya Ditetapkan

Sekianlah artikel Pansus Berharap Ranperda Minerba Secepatnya Ditetapkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pansus Berharap Ranperda Minerba Secepatnya Ditetapkan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/pansus-berharap-ranperda-minerba.html

Subscribe to receive free email updates: