Tim Bola Voly Kodim 0213 Nias Ikut Bertanding Meriahkan HUT Kemri-74

Tim Bola Voly Kodim 0213 Nias Ikut Bertanding Meriahkan HUT Kemri-74 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tim Bola Voly Kodim 0213 Nias Ikut Bertanding Meriahkan HUT Kemri-74, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tim Bola Voly Kodim 0213 Nias Ikut Bertanding Meriahkan HUT Kemri-74
link : Tim Bola Voly Kodim 0213 Nias Ikut Bertanding Meriahkan HUT Kemri-74

Baca juga


Tim Bola Voly Kodim 0213 Nias Ikut Bertanding Meriahkan HUT Kemri-74

Tim bola voly kodim 0213 nias |Foto:istimewa 
Nias,- Dalam rangka memeriahkan HUT KEMRI ke-74 tahun 2019 di Kabupaten Nias,  Personil Kodim 0213 Nias yang telah ditunjuk sebagai Tim bola Voli yang ikut bertanding pada pertandingan bola Voli tingkat kabupaten nias mengikuti pertandingan di lapangan Bola Voly Koramil 02 Gido, Minggu (11 Agst 2019). 

Koordinator Tim Bola Voli Kodim 0213 Nias Sersan mayor Faigizaro Tafonao mengatakan tim yang akan bertanding tetap sportif. 

"Kami tetap menghargai keputusan 
Wasit pada pertandingan ini. Kami tetap sportif," ujarnya. 

Ia mengajak seluruh personil Tim bola Voli supaya selalu solid dan menjaga hubungan silaturahim antar lawan tanding demi mambawa nama baik kesatuan TNI. (red/rilis) 


Demikianlah Artikel Tim Bola Voly Kodim 0213 Nias Ikut Bertanding Meriahkan HUT Kemri-74

Sekianlah artikel Tim Bola Voly Kodim 0213 Nias Ikut Bertanding Meriahkan HUT Kemri-74 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tim Bola Voly Kodim 0213 Nias Ikut Bertanding Meriahkan HUT Kemri-74 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/tim-bola-voly-kodim-0213-nias-ikut.html

Subscribe to receive free email updates: