OD-SK Minta AGK Beri Sanksi Tegas ASN Tak Disiplin

OD-SK Minta AGK Beri Sanksi Tegas ASN Tak Disiplin - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OD-SK Minta AGK Beri Sanksi Tegas ASN Tak Disiplin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OD-SK Minta AGK Beri Sanksi Tegas ASN Tak Disiplin
link : OD-SK Minta AGK Beri Sanksi Tegas ASN Tak Disiplin

Baca juga


OD-SK Minta AGK Beri Sanksi Tegas ASN Tak Disiplin

SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut melalui Wakil Gubernur Steven Kandouw meminta kepada Assisten III Stedaprov Sulut Asiano Gammy Kawatu segera melakukan pengawasan SDM salah satu tupoksinya yakni pengawasan terhadap kedisiplinan ASN.

Permintaan orang nomor dua Sulut tersebut usai membuka rangkaian kegiatan pencanangan HUT RI le 74 dirangkaian dengan pencanangan HUT Provinsi Sulut ke 55, Jumat (2/8/2019) pagi tadi.

"Saya minta pak Gammy Kawatu yang membidangi pegawai untuk mengawal peningkatan SDM kita. Mulai dari disiplin maupun kemampuan ASN tersebut. Sanksi harus tegas jika  langgar aturan yang ada agar tidak kendor. Tidak ada jalan lain peningkatan SDM itu harus mulai dari disiplin," tandas Wakil Gubernur Sulut itu.

(ROKER)




Demikianlah Artikel OD-SK Minta AGK Beri Sanksi Tegas ASN Tak Disiplin

Sekianlah artikel OD-SK Minta AGK Beri Sanksi Tegas ASN Tak Disiplin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OD-SK Minta AGK Beri Sanksi Tegas ASN Tak Disiplin dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/od-sk-minta-agk-beri-sanksi-tegas-asn.html

Subscribe to receive free email updates: