40 Desa Lunas Pajak Terima Penghargaan

40 Desa Lunas Pajak Terima Penghargaan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 40 Desa Lunas Pajak Terima Penghargaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 40 Desa Lunas Pajak Terima Penghargaan
link : 40 Desa Lunas Pajak Terima Penghargaan

Baca juga


40 Desa Lunas Pajak Terima Penghargaan

MINUT, Elnusanews -- Perayaan HUT RI Ke 74 dilingkup pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut)​ menjadi momen terbaik bagi Badan Keuangan untuk ikut menyerahkan penghargaan bagi 40 Desa yang lunas pajak di Minut. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP)​ menyerahkan secara langsung penghargaan tersebut kepada 40 Hukumtua yang ada. 

"Terimakasih dan saya harapkan penghargaan ini dapat terus dipertahankan kedepannya," harap Bupati. 
Sementara itu Kepala Badan Keuangan Pemkab Minut Petrus Macarau SE kepada media ini menuturkan penghargaan ini bagi desa yang lunas pajak. 

"Kami juga akan menyerahkan penghargaan seperti ini bagi desa lain yang lunas pajak sampai bulan Oktober pada perayaan HUT Minut November mendatang, " ungkap Macarau.​ 

Kaban juga berharap bagi desa yang masih belum lunas pajak agar segera dilunasi. "Diharapkan bagi masyarakat Minut agar sadar pajak dan segera membayar pajaknya, " tutup Macarau. 

(Tommy)


Demikianlah Artikel 40 Desa Lunas Pajak Terima Penghargaan

Sekianlah artikel 40 Desa Lunas Pajak Terima Penghargaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 40 Desa Lunas Pajak Terima Penghargaan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/40-desa-lunas-pajak-terima-penghargaan.html

Subscribe to receive free email updates: