Muskotlub PKPI Gumolung Kalahkan Sondakh

Muskotlub PKPI Gumolung Kalahkan Sondakh - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Muskotlub PKPI Gumolung Kalahkan Sondakh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Muskotlub PKPI Gumolung Kalahkan Sondakh
link : Muskotlub PKPI Gumolung Kalahkan Sondakh

Baca juga


Muskotlub PKPI Gumolung Kalahkan Sondakh

BITUNG, Elnusanews - Superman Boy Gumolung kembali dipercayakan pimpin ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Bitung pada pemilihan Musyawara Kota Luar Biasa (Muskotlub), yang dilaksanakan di Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aertembaga, Senin (19/8/2019). 

Dalam Muskotlub tersebut, Gumolung harus bertarung dengan Lanny Sondakh. Namun dalam proses pemilihan terbuka itu. Lanny Sondakh harus mengakui Gumolung unggul 6 suara dari Sondakh hanya 4 suara.  Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Kota (DPK) terpilih Superman Boy Gumolung mengatakan, banyak terima kasih sedalam-dalamnya atas terlaksana kegiatan ini. 

"Terlebih kepada Tuhan yang Maha Esa, Sebab atas anugerahnya kegiatan ini berjalan apa yang diharapakan kita,"kata Boy sapaan akrab Gumulong pada sejumlah awak media.  Lanjut Boy menegaskan, bahwa terpilih dirinya sebagai ketua PKPI di Kota Bitung adalah mandat yang diberikan partai.

"Tentunya saya siap pimpin PKPI dan bertanggung jawab, artiannya siap apapun menjadikan partai PKPI lebih maju kedepan,"tandas anggota DPRD kota Bitung tiga priode ini. 

(Rego)


Demikianlah Artikel Muskotlub PKPI Gumolung Kalahkan Sondakh

Sekianlah artikel Muskotlub PKPI Gumolung Kalahkan Sondakh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Muskotlub PKPI Gumolung Kalahkan Sondakh dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/muskotlub-pkpi-gumolung-kalahkan-sondakh.html

Subscribe to receive free email updates: