Ini Tujuan Pemkot Bangun Dermaga di Tandurusa

Ini Tujuan Pemkot Bangun Dermaga di Tandurusa - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Tujuan Pemkot Bangun Dermaga di Tandurusa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Tujuan Pemkot Bangun Dermaga di Tandurusa
link : Ini Tujuan Pemkot Bangun Dermaga di Tandurusa

Baca juga


Ini Tujuan Pemkot Bangun Dermaga di Tandurusa


BITUNG,Elnusanews - Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Bitung melalui Kabid SDA Rizal Sompotan mengungkapkan, proyek dermaga wisata di Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aertembaga dibangun kurang bermanfaat bagi penduduk setempat dan terkesan mubazir, itu salah pengertian.

"Iya, salah pengertian. Justru dermaga tersebut bakal dijadikan trasportasi laut dibidang pariwisata,"kata Sompotan, Senin (11/12/2017).

Dikatakannya, pembangunan dermaga itu ada program kelanjutaanya dan bertahap. Dan tujuan dibangun dermaga pariwisata penghubung desa wisata yang rencannya desa wisata di Kecamatan Lembeh Utara atau lebih tepatnya di Kelurahan Pintu Kota.

"Nah, lokasi dermaga dibangun di kelurahan tersebut, karena berdekatan dan memudahkan arus transportasi laut dan tak menggangu aktifitas lainnya,"tuturnya, seraya menambahkan pembangunan dermaga pariwisata dibangun untuk menjadikan dermaga yang efektif dan efesien, karena kedepan itu untuk menjadikan daerah pariwisata di Kota Bitung. "Sebab daerah pariwisata itu akan mempercepat pertumbuhan ekonomi dan peran dari masyarakatlah yang dibutuhkan saat ini,"pungkasnya. (Rego)



Demikianlah Artikel Ini Tujuan Pemkot Bangun Dermaga di Tandurusa

Sekianlah artikel Ini Tujuan Pemkot Bangun Dermaga di Tandurusa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Tujuan Pemkot Bangun Dermaga di Tandurusa dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/12/ini-tujuan-pemkot-bangun-dermaga-di.html

Subscribe to receive free email updates: