BPJS Kesehatan Suluttenggomalut Sosialisasikan Penyesuaian Iuran

BPJS Kesehatan Suluttenggomalut Sosialisasikan Penyesuaian Iuran - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BPJS Kesehatan Suluttenggomalut Sosialisasikan Penyesuaian Iuran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BPJS Kesehatan Suluttenggomalut Sosialisasikan Penyesuaian Iuran
link : BPJS Kesehatan Suluttenggomalut Sosialisasikan Penyesuaian Iuran

Baca juga


BPJS Kesehatan Suluttenggomalut Sosialisasikan Penyesuaian Iuran

SULUT,Elnusanews - Pemerintah resmi menyesuaikan iuran Jaminan Kesehatan Nasional yang akan berlaku mulai 1 Januari 2020 dan segera disosialisasikan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan.

Terkait hal ini, BPJS Kesehatan Suluttenggomalut, Rabu (6/11/2019) menggelar pertemuan dengan awak media di salah satu Warkop di Manado untuk mensosialisasikan penyesuaian iuran JKN-KIS yang akan berlaku pada 1 Januari 2020.

Deputi direksi wilayah Suluttengomalut
Dasrial SE AK MM mengatakan terkait adanya terbitnya Perpres (Peraturan Presiden) Nomor 75 Tahun 2019 untuk BPJS Kesehatan, serta rasionalisasi hitungan dan adanya perubahan regulasi.

"Ini merupakan kewajiban kami dalam menyampaikan informasi terhadap masyarakat. Yang utama itu BPJS juga seperti halnya asuransi bersifat sosial yang ini secara bersama-sama dilakukan bergotong royong," terang Dasrial.

Dijelaskannya rencana dinaikkannya iuran pembayaran kepesertaan program JKN-KIS ini memang menuai pro dan kontra.

"Sehingga  menjadi kewajiban untuk menjelaskan alasan-alasan mengapa iuran ini dinaikkan oleh pemerintah," ujarnya.

Ia pun berharap dalam pertemuan dengan awak media ini menjadi sarana untuk mensosialisasikan kepada masyarakat terkait penyesuaian iuran JKN-KIS yang akan berlaku pada 1 Januari 2020.

"Saya harap media sebagai corong dalam program ini dapat mensosialisasikan kepada masyarakat atas kebijakan pemerintah pusat karena kita semua yang hadir di sini merupakan pelaku JKN," tandasnya.

(ROKER)



Demikianlah Artikel BPJS Kesehatan Suluttenggomalut Sosialisasikan Penyesuaian Iuran

Sekianlah artikel BPJS Kesehatan Suluttenggomalut Sosialisasikan Penyesuaian Iuran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BPJS Kesehatan Suluttenggomalut Sosialisasikan Penyesuaian Iuran dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/bpjs-kesehatan-suluttenggomalut.html

Subscribe to receive free email updates: