FP NasDem Ingatkan Pemprov Utamakan Belanja Berkualitas

FP NasDem Ingatkan Pemprov Utamakan Belanja Berkualitas - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FP NasDem Ingatkan Pemprov Utamakan Belanja Berkualitas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FP NasDem Ingatkan Pemprov Utamakan Belanja Berkualitas
link : FP NasDem Ingatkan Pemprov Utamakan Belanja Berkualitas

Baca juga


FP NasDem Ingatkan Pemprov Utamakan Belanja Berkualitas



DEPROV,Elnusanews -- Mengusung salam Restorasi, Fraksi Partai NasDem tampil beda saat menyampaikan pemandangan umum terhadap RAPBD 2020, Selasa (05/11) kemarin.

Ketua Fraksi Partai Nasdem, Nick Adicipta Lomban mengingatkan agar pemerintah provinsi utamakan belanja berkualitas. Menurutnya, berbagai program yang akan dilaksanakan harus memperhatikan outcome dan benefit bagi masyarakat.

“Harusnya anggaran untuk makan-minum, perjalanan dinas dan lainnya yang tidak terlalu penting dilakukan penghematan dan utamakan belanja berkualitas. Pendidikan yang berkualitas, kesehatan yang berkualitas, infrastruktur yang berkualitas. SKPD harus laksanakan kegiatan dengan semangat money follow program," ungkapnya.

Dalam rapat paripurna yang dihadiri oleh gubernur dan wakil Gubernur sulut tersebut, NasDem juga menyorot dana Pendidikan yang harus capai 20 persen sesuai undang-undang.

“Dana Pendidikan harus 20 persen itupun diluar APBN. 20 persen dana pendidikan harus tergambar dalam postur APBD,”ujarnya.

Selain itu, Fraksi Nasdem juga mensupport penuh program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK).

“Program inti sulut yakni ODSK, Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan.

Program ini mengangkat masyarakat dari garis kemiskinan,”pungkasnya.(RaKa)



Demikianlah Artikel FP NasDem Ingatkan Pemprov Utamakan Belanja Berkualitas

Sekianlah artikel FP NasDem Ingatkan Pemprov Utamakan Belanja Berkualitas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FP NasDem Ingatkan Pemprov Utamakan Belanja Berkualitas dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/fp-nasdem-ingatkan-pemprov-utamakan.html

Subscribe to receive free email updates: