Laporan Pertandingan: Borussia Dortmund 1-3 Bayern Munich

Laporan Pertandingan: Borussia Dortmund 1-3 Bayern Munich - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Pertandingan: Borussia Dortmund 1-3 Bayern Munich, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Pertandingan: Borussia Dortmund 1-3 Bayern Munich
link : Laporan Pertandingan: Borussia Dortmund 1-3 Bayern Munich

Baca juga


Laporan Pertandingan: Borussia Dortmund 1-3 Bayern Munich



Bundesliga - Bayern Munich sukses merengguk poin penuh krusial dalam laga bertajuk Der Klassiker saat menyambangi markas Borussia Dortmund dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman.

Skuat asuhan Jupp Heynckes menang dengan skor 3-1 untuk mempertahankan harga diri dalam laga bergengsi sekaligus semakin nyaman di puncak klasemen sementara.

Bayern tidak membuang waktu untuk tancap gas. Arjen Robben membawa Die Roten unggul pada menit ke-16, usai menerima umpan dari James Rodrigues ia melepas tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti yang tidak bisa diamankan kiper.

Dortmund meningkatkan intensitas serangan usai kebobolan, dan skuat besutan Thomas Tuchel nyaris membuat skor kembali imbang tetapi peluang satu lawan satu dimentahkan dengan sangat baik oleh Sven Ulreich.

Pada menit ke-37, Bayern berhasil menggandakan keunggulan. Umpan silang Joshua Kimmich gagal diantisipasi oleh lini belakang dan diteruskan degan cerdik oleh Robert Lewandowski untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Pada babak kedua, pertandingan berjalan dengan lebih seru, kedua tim saling jual beli serangan secara gencar sehingga peluang mencetak gol banyak diidapat kedua kubu.

Namun, Bayern yang kembali mampu memaksimalkan kesempatannya. Pada menit ke-67, umpan silang David Alaba yang ditujukan kepada Lewandowski melewati semua pemain dan termasuk kiper untuk memperlebar keunggulan tim tamu menjadi 3-0.

Dortmund baru bisa membalas saat laga menyisakan dua menit melalui sepakan melengkung Marc Bartra, tetapi itu hanya menjadi gol hiburan karena hingga laga berakhir tim tuan rumah gagal menjaringkan gol lagi.

Cuplikan Pertandingan:


 AGEN SBOBET


Demikianlah Artikel Laporan Pertandingan: Borussia Dortmund 1-3 Bayern Munich

Sekianlah artikel Laporan Pertandingan: Borussia Dortmund 1-3 Bayern Munich kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Pertandingan: Borussia Dortmund 1-3 Bayern Munich dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/laporan-pertandingan-borussia-dortmund_5.html

Subscribe to receive free email updates: