Laporan Pertandingan: West Ham United 1-4 Liverpool

Laporan Pertandingan: West Ham United 1-4 Liverpool - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Pertandingan: West Ham United 1-4 Liverpool, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Pertandingan: West Ham United 1-4 Liverpool
link : Laporan Pertandingan: West Ham United 1-4 Liverpool

Baca juga


Laporan Pertandingan: West Ham United 1-4 Liverpool



Liga Primer - Liverpool mengunci kemenangan telak 4-1 atas West Ham United di London Stadium, Minggu (5/11) dini hari WIB. Mohamed Salah jadi sorotan berkat sepasang golnya, namun rapuhnya pertahanan The Hammers bakal jadi evaluasi untuk manajer Slaven Bilic.

Secara mengejutkan, Sadio Mane masuk dalam susunan pemain. Mane mengisi trisula laskar Anfield bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Di lini tengah, Alex Oxlade-Chamberlain berdampingan dengan Emre Can dan Georginio Wijnaldum.

West Ham tampil defensif pada menit-menit awal pertandingan. Struktur rapi mereka begitu rapat, sampai-sampai Liverpool hanya bisa memutar bola di tengah.

Satu serangan balik Andre Ayew bahkan sempat membuat Simon Mignolet ketar-ketir, namun bola cuma mencium mistar gawang.

Kebuntuan akhirnya pecah juga di menit ke-21. Sepak pojok West Ham mampu dibuang oleh The Reds, lalu bola jatuh ke kaki Mane. Winger Senegal itu mempin serangan cepat ke kotak penalti, kemudian memberikan bola pada Salah. Dengan mudah, sang bintang menaklukkan Joe Hart.

Tiga menit kemudian, The Reds berhasil menggandakan keunggulan. Sepak pojok Mo Salah gagal disapu oleh West Ham, malah Mark Noble membelokkan bola ke gawang sendiri.

Untung saja Hart mampu menepisnya, tapi bola muntah jatuh ke hadapan Joel Matip - yang dengan mudah menjebol gawang West Ham.

Dua gol cepat itu membuat The Reds kian panas, namun West Ham kembali mendapatkan iramanya. Mereka mampu menutup ruang di belakan, walau gagal menciptakan peluang. Keunggulan dua gol bertahan hingga jeda turun minum.


Slaven Bilic menambah amunisi West Ham dengan memainkan Andy Carroll. Striker jangkung itu langsung memberi pengaruh, seiring umpannya menjadi awal dari gol balasan Manuel Lanzini. West Ham memukul balik di menit ke-55.

Optimisme The Hammers tak bertahan lama karena Ox langsung mengembalikan keunggulan dua gol. Via serangan balik, Ox menerima umpan Firmino dan menembak. Bola mampu dimentahkan Hart, tapi pantulannya kembali disambar oleh Ox.

Mo Salah menggenapi pesta gol The Reds jelang bubaran. Bintang Mesir itu menerima umpan cungkil Mane, lalu melepas sepakan keras dengan kaki kirinya. Hart tak berkutik, seiring Liverpool mengunci kemenangan 4-1.

Cuplikan Pertandingan:


 AGEN SBOBET


Demikianlah Artikel Laporan Pertandingan: West Ham United 1-4 Liverpool

Sekianlah artikel Laporan Pertandingan: West Ham United 1-4 Liverpool kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Pertandingan: West Ham United 1-4 Liverpool dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/laporan-pertandingan-west-ham-united-1.html

Subscribe to receive free email updates: