Sidang Tipikor di PN Bitung Sepi Kasus, Ini Kata Humas

Sidang Tipikor di PN Bitung Sepi Kasus, Ini Kata Humas - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sidang Tipikor di PN Bitung Sepi Kasus, Ini Kata Humas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sidang Tipikor di PN Bitung Sepi Kasus, Ini Kata Humas
link : Sidang Tipikor di PN Bitung Sepi Kasus, Ini Kata Humas

Baca juga


Sidang Tipikor di PN Bitung Sepi Kasus, Ini Kata Humas

BITUNG, Elnusanews - Sidang kasus tindak pidana korupsi (tipikor) sidang di Pengadilan Negeri (PN) Manado.

Demikian hal ini dikatakan Humas Pengadilan Negeri/Perikanan Bitung Kelas 1B Ronald Massang, pada sejumlah awak media belum lama ini.

"Iya, sejak 2012 lalu pihaknya tak lagi melayani pelaku perkara tipikor kasus tersebut sidang di PN Manado, bukan di PN Bitung lagi,"kata Massang.

Ia menjelaskan, pengadilan tindak pidana korupsi (Pengadilan Tipikor) adalah pengadilan khusus yang berada di lingkungan peradilan umum.

"Dalam hal ini PN Manado lah,
Pengadilan tindak pidana korupsi merupakan satu-satunya pengadilan yang berwenang memeriksa, mengadili, dan memutus perkara tindak pidana korupsi,"jelas dia.

Lanjutnya, saat ini pengadilan tindak pidana korupsi telah dibentuk disetiap Pengadilan Negeri yang berkedudukan di ibu kota provinsi.

"Artinya setiap tindak pidana korupsi langsung ke Pengadilan Negeri Manado," tandasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Sidang Tipikor di PN Bitung Sepi Kasus, Ini Kata Humas

Sekianlah artikel Sidang Tipikor di PN Bitung Sepi Kasus, Ini Kata Humas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sidang Tipikor di PN Bitung Sepi Kasus, Ini Kata Humas dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/09/sidang-tipikor-di-pn-bitung-sepi-kasus.html

Subscribe to receive free email updates: