Terkait Listrik Padam, Komisi III Deprov Sulut Bakal Hearing Dengan PLN

Terkait Listrik Padam, Komisi III Deprov Sulut Bakal Hearing Dengan PLN - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terkait Listrik Padam, Komisi III Deprov Sulut Bakal Hearing Dengan PLN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terkait Listrik Padam, Komisi III Deprov Sulut Bakal Hearing Dengan PLN
link : Terkait Listrik Padam, Komisi III Deprov Sulut Bakal Hearing Dengan PLN

Baca juga


Terkait Listrik Padam, Komisi III Deprov Sulut Bakal Hearing Dengan PLN

Foto : Juddy F Moniaga
DEPROV,Elnusanews - Anggota Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Juddy F Moniaga mengatakan akan segera melakukan hearing dengan PLN Wilayah Suluttenggo terkait dengan pemadaman listrik yang akhir-akhir ini sering terjadi.

Politisi Partai Gerindra ini juga menjelaskan, pihaknya akan memanggil PLN karena sempat menimbulkan keluhan di tengah masyarakat. “Kita ingin menyanyakan persoalannya seperti apa supaya kita tahu. Kan cukup lama padamnya hampir satu hari,” kata wakil rakyat daerah pemilihan Minahasa Selasan dan Minahasa Tenggara itu, Rabu (11/10), di ruang kerjanya.

“Kita inigin ada penjelasan karena  ini beresiko bencana, saya dengar di SMA Don Bosco Manado hampir kebakaran,” sambungnya.

Ia berjanji akan menyampaikan masalah ini ke pimpinan komisi untuk mengagendakan pertemuan dengan PLN agar ada penjelasan lebih detail persoalannya. Menurutnya, komisi III sudah sangat kooperatif dengan PLN dengan dibahasnya peraturan daerah tentang pohon. 

“Karena lalu alasannya pohon tumbang sehingga ada gangguan jaringan kami sudah respon dengan pembahasan ranperda (rancangan peraturan daerah) pohon. Di sini kita menuntut komitmen dengan PLN, ini harus dijelaskan,” tutupnya.  (RaKa)


Demikianlah Artikel Terkait Listrik Padam, Komisi III Deprov Sulut Bakal Hearing Dengan PLN

Sekianlah artikel Terkait Listrik Padam, Komisi III Deprov Sulut Bakal Hearing Dengan PLN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terkait Listrik Padam, Komisi III Deprov Sulut Bakal Hearing Dengan PLN dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/terkait-listrik-padam-komisi-iii-deprov.html

Subscribe to receive free email updates: