Hadapi Rakorwil, SBSI Sulut Gelar Road Show

Hadapi Rakorwil, SBSI Sulut Gelar Road Show - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hadapi Rakorwil, SBSI Sulut Gelar Road Show, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hadapi Rakorwil, SBSI Sulut Gelar Road Show
link : Hadapi Rakorwil, SBSI Sulut Gelar Road Show

Baca juga


Hadapi Rakorwil, SBSI Sulut Gelar Road Show

SULUT,Elnusanews - Dalam menghadapi Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang akan dilaksanakan pada tanggal 27-28 Oktober 2017, SBSI Sulut mengadakan kegiatan road show yang diawali dengan konsolidasi  dibeberapa kabupaten/kota yang ada di Sulut.

Hal ini dikatakan Koordinator Wilayah (Korwil) SBSI Sulut Paulus A Sembel, kepada waratwan lewat pesan singkatnya WA, Rabu (11/10) kemarin.

Kegiatan road show konsolidasi tersebut dilakukan di Desa Kapitu, Kabupaten Minsel yang dihadiri oleh DPC SBSI Minsel dgn Ketua Jerry Pangkey, selanjutnya dilaksanakan konsolidasi yang sama di Inobonto untuk DPC SBSI Bolmong dengan ketua Yusuf Mooduto yang juga dihadiri Pengurus Komisariat (PK) di PT Conch. 

"Kegiatan dilanjutkan di Kabupaten  Bolmut bersama DPC SBSI Bolmut pada hari Rabu kemarin dengan Ketua DPC Tirza Rewah. Kegiatan di Bolmut juga sekaligus pengesahan Pengurus DPC yang terdiri dari 6 PK dengan anggota 9.010 orang," ujar Sembel.

Sembel juga menambahkan  dalam konsolidasi tersebut pihaknya melakukan pembekalan tentang sejarah  perburuan di dunia.

"Dalam kesempatan terebut juga kami memaparkan sejarah SBSI serta program dan visi juang SBSI, serta cara mengadvokasi buruh dll," kuncinya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Hadapi Rakorwil, SBSI Sulut Gelar Road Show

Sekianlah artikel Hadapi Rakorwil, SBSI Sulut Gelar Road Show kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hadapi Rakorwil, SBSI Sulut Gelar Road Show dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/hadapi-rakorwil-sbsi-sulut-gelar-road.html

Subscribe to receive free email updates: