Lana Koentjoro Ajak Perempuan Indonesia Wujudkan Harapan Presiden Jokowi

Lana Koentjoro Ajak Perempuan Indonesia Wujudkan Harapan Presiden Jokowi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lana Koentjoro Ajak Perempuan Indonesia Wujudkan Harapan Presiden Jokowi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lana Koentjoro Ajak Perempuan Indonesia Wujudkan Harapan Presiden Jokowi
link : Lana Koentjoro Ajak Perempuan Indonesia Wujudkan Harapan Presiden Jokowi

Baca juga


Lana Koentjoro Ajak Perempuan Indonesia Wujudkan Harapan Presiden Jokowi

Wujudkan peran perempuan sebagai kunci perdamaian dunia

Lana Koentjoro Ketua GK Ladies. 
JAKARTA,Elnusanews - Presiden Jokowi menegaskan bahwa perempuan dan ibu-ibu bisa menjadi kunci perdamaian. Hal itu disampaikan Jokowi dalam sambutannya pada Hari Perdamaian Internasional di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Minggu (8/10/2017).

"Memang perempuan dan ibu-ibu berperan penting, mereka bisa jadi kunci perdamaian baik skop kecil di keluarga kemudian di wilayah kabupaten dan lebih besar provinsi, negara dan global," jelas Presiden Jokowi.

Menanggapi ujaran Jokowi itu, Lana Koentjoro, Ketua GK Ladies mengajak seluruh komponen perempuan di Indonesia untuk melaksanakan dan mewujudkan harapan Presiden.

"Sebagai Ketua GK Ladies, saya mengajak semua kaum perempuan di tanah air untuk melaksanakan pesan dan harapan dari bapak Presiden. Perempuan adalah kunci perdamaian dunia," sahut wanita cantik yang belakangan ini terjun ke dunia politik.

Lebih jauh Lana mengatakan jika perempuan ingin menjadi ujung tombak perdamaian dunia, maka perdamaian itu harus dimulai dalam keluarga.

"Jika keluarga damai, masyarakat disekelilingnya juga damai. Masyarakat damai menyebabkan dunia damai," tandasnya.

Lana menjelaskan tentang GK Ladies adalah organ perempuan dibawah GK Center. GK sendiri singkatan dari Galang Kemajuan.

Ketika ditanya apa saja kegiatan GK Ladies, Lana menjelaskan bahwa GK Ladies telah beberapa kali mengadakan aksi damai yang melibatkan kaum perempuan. Diantaranya "Malam Seribu Lilin" yang diadakan untuk mendukung program "Kita Semua Bersaudara" yang diadakan Pemprov DKI.

"Dalam waktu dekat ini, GK Ladies akan menyelenggarakan Talkshow untuk komunitas perempuan agar bijak menggunakan Media Sosial. Talkshow  ini akan diselenggarakan pada tanggal 1 November," pungkasnya.

(Roker-Redaksi)


Demikianlah Artikel Lana Koentjoro Ajak Perempuan Indonesia Wujudkan Harapan Presiden Jokowi

Sekianlah artikel Lana Koentjoro Ajak Perempuan Indonesia Wujudkan Harapan Presiden Jokowi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lana Koentjoro Ajak Perempuan Indonesia Wujudkan Harapan Presiden Jokowi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/lana-koentjoro-ajak-perempuan-indonesia.html

Subscribe to receive free email updates: