Portal Parkir Cegah Maling Motor di RSUD

Portal Parkir Cegah Maling Motor di RSUD - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Portal Parkir Cegah Maling Motor di RSUD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Portal Parkir Cegah Maling Motor di RSUD
link : Portal Parkir Cegah Maling Motor di RSUD

Baca juga


Portal Parkir Cegah Maling Motor di RSUD

BITUNG, Elnusanews - Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bitung terus melakukan pembenahan kali ini pihak rumah sakit telah memasangi portal parkir pintu masuk lokasi tersebut.

Salah satu alasan memasang portal parkir karena di tempat tersebut kerap motor keluarga pasien telah banyak hilang.

"Ini dipasangi untuk mencegah kehilangan motor hilang dan penataan parkir di kawasan rumah sakit," kata Dirut RSUD Bitung, dr Pitter Lumingkewas, Rabu (11/10/2017).

Sebelumnya tempat itu telah rawan dari aksi pencurian sepeda motor dan aksi pencurian helem serta barang berharga keluarga pasien di dalam rumah sakit.

"Selain menata pintu masuk parkiran di rumah sakit itu, pihak rumah sakit juga telah mulai menjaga kebersihan dan keamanannya,"tamba dia.

Seraya menambahkan portal parkir tersebut itu juga menyerap APBD untuk pemerintah kota Bitung sebanyak 15 persen. (Rego)


Demikianlah Artikel Portal Parkir Cegah Maling Motor di RSUD

Sekianlah artikel Portal Parkir Cegah Maling Motor di RSUD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Portal Parkir Cegah Maling Motor di RSUD dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/portal-parkir-cegah-maling-motor-di-rsud.html

Subscribe to receive free email updates: