Kandang Ayam Di Desa Popontolen, Diprotes Warga

Kandang Ayam Di Desa Popontolen, Diprotes Warga - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kandang Ayam Di Desa Popontolen, Diprotes Warga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kandang Ayam Di Desa Popontolen, Diprotes Warga
link : Kandang Ayam Di Desa Popontolen, Diprotes Warga

Baca juga


Kandang Ayam Di Desa Popontolen, Diprotes Warga

MINSEL, Elnusanews- Keberadaan bangunan Peternakan ayam daging di Desa Popontolen Kecamatan Tumpaan diprotes warga sekitar sebab lokasinya sangat dekat dengan pemukiman yang hanya berjarak sekitar 20-30 meter.

Protes keras ini diungkapkan Jelty Umboh salah satu warga desa Popontolen kepada sejumlah Wartawan (5/10/2017) siang tadi. Dirinya mempertanyakan keberadaan kandang ayam diarea pemukiman tersebut yang berdekatan dengan pemukiman warga. Menurutnya apa yang dilakukan oleh pemilik kandang tersebut tidaklah wajar dan imbasnya kesehatan warga yang menjadi taruhannya.

" Sebagai warga masyarakat Popontolen, kami sangat keberatan dengan adanya kandang Ayam tersebut bahkan pengeluhan ini sudah pernah disampaikan ke pemerintah Desa setempat namun tak ada tindakan sama sekali" ungkapnya.

Kadis Lingkungan Hidup Roy Sumangkut saat dimintai konfirmasi terkait keberadaan kandang tersebut mengatakan tidak mengetahui bahkan mengurus ijin pun tidak ada, katanya.

Sesuai UU ijin lingkungan mengatakan, peternakan ayam dengan jumlah 15 ribu bagi ayam pedaging dan 10 ribu ayam petelur wajib mengantongi UPL/UKL. Sehingga  keberadaan bisa dikatakan ilegal lantaran tak mengantongi izin.

Menurut Informasi yang di peroleh dari Masyarakat setempat mengatakan, kandang tersebut milik dari orang India yang Istrinya warga Popontolen.

(Rela)


Demikianlah Artikel Kandang Ayam Di Desa Popontolen, Diprotes Warga

Sekianlah artikel Kandang Ayam Di Desa Popontolen, Diprotes Warga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kandang Ayam Di Desa Popontolen, Diprotes Warga dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/kandang-ayam-di-desa-popontolen.html

Subscribe to receive free email updates: