Polsek Tenga Bangun Tugu Knalpot Racing

Polsek Tenga Bangun Tugu Knalpot Racing - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polsek Tenga Bangun Tugu Knalpot Racing, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polsek Tenga Bangun Tugu Knalpot Racing
link : Polsek Tenga Bangun Tugu Knalpot Racing

Baca juga


Polsek Tenga Bangun Tugu Knalpot Racing

MINSEL, Elnusanews - Keberhasilan memberantas knalpot Racing dari tangan para pengguna Roda Dua, ditandai dengan tugu peringatan. Peresmian tugu Knalpot Racing yang berada di jalan Trans Sulawesi ini, merupakan upaya Polsek Tenga dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat serta kawasan bebas kebisingan/keributan.

"Hal ini dilakukan supaya masyarakat khususnya pengguna Roda Dua dapat sadar bahwa apa yang mereka lakukan selama ini ternyata salah" Kata Iptu Amri.

Menurut Kapolsek Tenga, pembangunan Tugu Knalpot Racing di Desa Radey merupakan simbol dimana daerah Kepolisian Tenga yang dulunya ribut dengan kebisingan knalpot Racing kini mulai jarang ditemukan.

Sembari menjelaskan, tercatat dari bulan Januari sampai saat ini sudah ada sekitar seratusan lebih Knalpot Racing berbagai ukuran dan merek berhasil diamankan dari tangan pengendara motor, bahkan ratusan liter minuman Captikus, Casanova serta KS dari sejumlah warung yang tak mengantongi ijin turut di sita.

"Tindakan ini dilakukan Polsek tenga dalam menekan angka kriminalitas serta Cipta Kondisi diwilayah Kecamatan Tenga", beber Amri (5/10/2017) siang tadi.

Dalam kesempatannya,  Wakapolres Minahasa Selatan Prevly Tampanguma, SH yang mewakili Kapolres Arya Perdana dan disaksikan langsung oleh seluruh Kapolsek dan Tokoh Agama, meresmikan Tugu Knalpot Racing dan pemusnahan Knalpot Racing serta Miras sekaligus Pengukuhan team URC Polsek Tenga.

(Rela)


Demikianlah Artikel Polsek Tenga Bangun Tugu Knalpot Racing

Sekianlah artikel Polsek Tenga Bangun Tugu Knalpot Racing kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polsek Tenga Bangun Tugu Knalpot Racing dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/polsek-tenga-bangun-tugu-knalpot-racing.html

Subscribe to receive free email updates: