Telan Anggaran 15 M, DPRD Sulut Legowo Soal Pembelian Kapal Pembasmi Ecenng Gondok

Telan Anggaran 15 M, DPRD Sulut Legowo Soal Pembelian Kapal Pembasmi Ecenng Gondok - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Telan Anggaran 15 M, DPRD Sulut Legowo Soal Pembelian Kapal Pembasmi Ecenng Gondok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Telan Anggaran 15 M, DPRD Sulut Legowo Soal Pembelian Kapal Pembasmi Ecenng Gondok
link : Telan Anggaran 15 M, DPRD Sulut Legowo Soal Pembelian Kapal Pembasmi Ecenng Gondok

Baca juga


Telan Anggaran 15 M, DPRD Sulut Legowo Soal Pembelian Kapal Pembasmi Ecenng Gondok

Foto : Felly Runtuwene
DEPROV,Elnusanews - Diketuknya APBD Perubahan 2017 ditetapkan lewat rapat paripurna DPRD Sulut yang meloloskan anggaran 15 Miliar  untuk pembelian kapal pembasmi eceng gondok membuat para pimpinan dan anggota Badan Anggaran (Banggar) terlihat tak bisa berbuat apa-apa.

Salah satu anggota Banggar DPRD Provinsi Sulut Felly Runtuwene, mengaku dirinya legowo meski dalam pembahas sudah mengkritisi terkait program anggaran tersebut.

“Kita sudah mengusulkan agar anggaran membeli kapal pembasmi eceng gondok digunakan untuk memberdayakan masyarakat sekitar danau Tondano. Mereka yang mengerjakan pembersihan danau dari eceng gondok. Karena mereka yang paham benar dengan situasi dan kondisi di danau. Tapi begitulah, anggaran itu tetap lolos,” ujarnya, Jumat (25/08) pekan lalu.

Menurut politisi Partai Nasdem ini juga dengan memberdayakan masyarakat pemerintah bisa menghemat anggaran.

“Sudah kami hitung, Pemprov hanya akan mengeluarkan anggaran tidak lebih dari Rp5 miliar. Tapi, apa boleh buat. Kita lihat saja nanti,” tambahnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Telan Anggaran 15 M, DPRD Sulut Legowo Soal Pembelian Kapal Pembasmi Ecenng Gondok

Sekianlah artikel Telan Anggaran 15 M, DPRD Sulut Legowo Soal Pembelian Kapal Pembasmi Ecenng Gondok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Telan Anggaran 15 M, DPRD Sulut Legowo Soal Pembelian Kapal Pembasmi Ecenng Gondok dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/08/telan-anggaran-15-m-dprd-sulut-legowo.html

Subscribe to receive free email updates: