Bupati ROR Jadi Saksi Baptisan Anak Dari Keluarga Sampul - Tapada

Bupati ROR Jadi Saksi Baptisan Anak Dari Keluarga Sampul - Tapada - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati ROR Jadi Saksi Baptisan Anak Dari Keluarga Sampul - Tapada, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati ROR Jadi Saksi Baptisan Anak Dari Keluarga Sampul - Tapada
link : Bupati ROR Jadi Saksi Baptisan Anak Dari Keluarga Sampul - Tapada

Baca juga


Bupati ROR Jadi Saksi Baptisan Anak Dari Keluarga Sampul - Tapada

MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) menjadi saksi baptisan anak dari keluaraga Sampul - Tapada di GMIM Zaitun Talikutan Kecamatan Remboken, Minggu 26/1/2020.
Ibadah baptisan anak Alexandria Deadra Sampul dipimpin oleh Pendeta Julius Haris Tumiwan selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Remboken.

Dalam khotbanya, Tumiwan mengangkat pembacaan alkitab dari kitab Ibrani 10: 19 – 39.

”Pengajaran Kristen adalah hal yang penting dalam Karya Anugerah Allah agar jemaat berpegang dan berharap teguh pada Yesus Kristus bukan pada pengharapan yang semu,” sebagian dari khotbah pendeta Tumiwan.

Sementara Bupati ROR saat menyampaikan sambutan selain menyatakan sangat bersyukur bisa dipercaya menjadi orang tua saksi baptisan, dia juga ikut menyampaikan terima kasih kepada jemaat se-wilayah Romboken yang telah mendukung program pengangkatan eceng gondok di danau Tondano.

”Saya mengapresiasi dan terima kasih kepada Jemaat se-wilayah Remboken yang boleh mendukung Program Sidang Majelis Sinode Tahunan GMIM tentang GMIM Peduli Danau Tondano,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati ROR juga ikut memgumbar sejumlah program yang sudah dan sementara dijalankan oleh Pemkab Minahasa, yaitu diantaranya pemberian santunan dana duka beserta akte kematian, BPJS Kesehatan gratis dan BPJS Ketenagakerjaan.

“Tahun ini kita berupaya meningkatkan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan yang mencover THL, perangkat desa, BPD, kusir bendi, tukang ojek. Pemerintah juga telah menandatangani MoU dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam program ASN Care yakni ASN menanggung satu orang rekannya untuk turut dalam kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan,” imbuhnya.

(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Bupati ROR Jadi Saksi Baptisan Anak Dari Keluarga Sampul - Tapada

Sekianlah artikel Bupati ROR Jadi Saksi Baptisan Anak Dari Keluarga Sampul - Tapada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati ROR Jadi Saksi Baptisan Anak Dari Keluarga Sampul - Tapada dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/01/bupati-ror-jadi-saksi-baptisan-anak.html

Subscribe to receive free email updates: