1 Unit Laptop Jenis Accer Digasak Pencuri, Setelah Berhasil Membobol Kantor Dikpora Minsel

1 Unit Laptop Jenis Accer Digasak Pencuri, Setelah Berhasil Membobol Kantor Dikpora Minsel - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 1 Unit Laptop Jenis Accer Digasak Pencuri, Setelah Berhasil Membobol Kantor Dikpora Minsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 1 Unit Laptop Jenis Accer Digasak Pencuri, Setelah Berhasil Membobol Kantor Dikpora Minsel
link : 1 Unit Laptop Jenis Accer Digasak Pencuri, Setelah Berhasil Membobol Kantor Dikpora Minsel

Baca juga


1 Unit Laptop Jenis Accer Digasak Pencuri, Setelah Berhasil Membobol Kantor Dikpora Minsel


Minsel, Elnusanews - Kejadian Pencurian yang terjadi di Kantor Dikpora Minsel (5/4) dini hari tadi, sontak membuat sejumlah pegawai yang sehari-hari bekerja kaget melihat ruangan yang biasanya dipakai untuk tugas kini tidak karuan/ berantakan.
Adapun peristiwa perampokan pertama kali di temukan oleh salah satu penjaga Kantor tersebut yang hendak membuka pintu ruangan. Dirinya menjelaskan bahwa, saat membuka pintu dan hendak masuk tiba-tiba dikagetkan melihat ruangan yang biasanya dipakai oleh Kadis, Kabid PaudNI Administrasi serta satu ruangan, sudah dalam keadaan terbuka.
"Pas kita maso di dalam kita lia tu pintu ruangan so tabuka" ucap Paman (Samaran).
Menurut Kadis Dikpora Fietber Raco menuturkan bahwa, pencurian yang sebelumnya sudah pernah terjadi sejak Tahun 2012-2013 silam. Olehnyapun berharap agar pihak berwenang (polisi) dapat mengungkap motif di balik pencurian tersebut serta dapat menangkap para pelakunya, tutur Raco.
Perampokan pertamakali terjadi pada Tahun 2012 dengan Pencurian berupa Ijasah paket B dan C Tahun 2010 tahap dua serta Tahun 2011 tahap satu dan dua. Sedangkan untuk Tahun 2013, hanya di masuki tetapi tidak ada kehilangan.
Ditempat terpisah Kabid PAUDNI dikpora Dra. Fien Runtuwene mengatakan bahwa, Laptop Jenis Accer adalah milik pribadinya yang menyimpan sejumlah Dokumen PaudNI dan data Dikmen yang nantinya akan di pakai saat pemeriksaan BPK nanti.
Olehnya pun meminta kepada Petugas Kepolisian untuk secepatnya mengungkap siapa sebenarnya pencuri serta motif apa di balik hilangnya Laptop tersebut, Pungkas Runtuwene.Petugas Kepolisian yang di bawa Komando Kasat Reskrim Polres Minsel Iptu Nandar bersama anggotanya yang tiba di TKP, langsung bergegas mengumpulkan sejumlah barang bukti.
Reky Laanda


Demikianlah Artikel 1 Unit Laptop Jenis Accer Digasak Pencuri, Setelah Berhasil Membobol Kantor Dikpora Minsel

Sekianlah artikel 1 Unit Laptop Jenis Accer Digasak Pencuri, Setelah Berhasil Membobol Kantor Dikpora Minsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 1 Unit Laptop Jenis Accer Digasak Pencuri, Setelah Berhasil Membobol Kantor Dikpora Minsel dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/1-unit-laptop-jenis-accer-digasak.html

Subscribe to receive free email updates: