SD Negeri 2 Bitung, Memanfaatkan Sampah Daur Ulang

SD Negeri 2 Bitung, Memanfaatkan Sampah Daur Ulang - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SD Negeri 2 Bitung, Memanfaatkan Sampah Daur Ulang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SD Negeri 2 Bitung, Memanfaatkan Sampah Daur Ulang
link : SD Negeri 2 Bitung, Memanfaatkan Sampah Daur Ulang

Baca juga


SD Negeri 2 Bitung, Memanfaatkan Sampah Daur Ulang


BITUNG, Elnusanews - SD Negeri 2 Bitung, merupakan salah satu sekolah yang menciptakan lingkungannya dengan penghijaun. Terlihat saat memasuki pintu gerbang sekolah, pot-pot dan tanaman yang beraneka ragam tertata rapih dengan dilengkapi taman bunga. Sehingga membuat pengujung atau tamu sangat betah bila mengunjungi area SD Negeri 2 Bitung yang terletak bilangan Pusat Kota Bitung.
Ini membuktikan bahwa sekolah yang dipimpin oleh Meylinda Salindeho, tidak hanya memberikan pelajaran akademik ke siswa, tetapi ada upaya pihak sekolah melaksanakan faktor pendukung dalam menciptakan suasana program pembelajaran secara menyeluruh. Tidak hanya itu, sekolah ini sangat kreatif dengan menggiatkan pola kesadaran siswa agar memanfaatkan daur ulang sampah menjadi sesuatu yang dapat menghasilkan suatu karya.
Meylinda mengatakan, selama ini pihak sekolah menghidupkan lingkungan sekolah dengan penghijauan. Hal ini bertujuan untuk menghidupkan suasana taman di sekitar warga sekolah. Pada prinsipnya bisa membantu pelaksanaan Kegiatan belajar dan mengajar.
”Meskipun kami terletak di Pusat Kota namun tidak menyurutkan para pendidik untuk mengoptimalkan pendidikan yang bermutu” ujar Meylinda, Selasa (4/4/2017).
Lebih lanjut Meylinda menambahkan bahwa pihak sekolah telah memberikan pemberdayaan tentang lingkungan pada siswa. Dengan mengajarkan bagaimana cara pemanfaatan limbah-limbah sekolah yang ada di sekitar lingkungan belajar siswa tuturnya. Seraya menambahkan, tentunya tujuan ini agar siswa dapat mengetahui membuang sampah pada tempatnya.

"Dan dapat memanfaatkan sampah itu untuk hal yang positif baik di sekolah maupun di rumah" pungkasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel SD Negeri 2 Bitung, Memanfaatkan Sampah Daur Ulang

Sekianlah artikel SD Negeri 2 Bitung, Memanfaatkan Sampah Daur Ulang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SD Negeri 2 Bitung, Memanfaatkan Sampah Daur Ulang dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/sd-negeri-2-bitung-memanfaatkan-sampah.html

Subscribe to receive free email updates: