Lomban buka Bimtek Percepatan Penyelesaian Masalah PBB-P2

Lomban buka Bimtek Percepatan Penyelesaian Masalah PBB-P2 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lomban buka Bimtek Percepatan Penyelesaian Masalah PBB-P2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lomban buka Bimtek Percepatan Penyelesaian Masalah PBB-P2
link : Lomban buka Bimtek Percepatan Penyelesaian Masalah PBB-P2

Baca juga


Lomban buka Bimtek Percepatan Penyelesaian Masalah PBB-P2



BITUNG, Elnusanews - Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU). Walikota Bitung Maximiliaan J. Lomban didampingi Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri membuka jalannya Bimbingan Teknis (Bimtek) Percepatan Penyelesaian Masalah Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2), Selasa(4/4/2017).
Dalam sambutannya, tujuan dilaksanakannya Bimtek ini adalah untuk mengevaluasi setiap permasalahan yang ada dalam penyampaian SPPT, serta bagaimana menemukan solusi dari permasalahan tersebut.
Lanjutnya lagi pelaksanaan Bimtek ini merupakan salah satu terobosan untuk memperbaiki mekanisme pada tahun sebelumnya dimana pada tahun sebelumnya masih manual tapi sekarang telah mengalami beberapa perbaikan dalam rangka percepatan yang manfaatnya bukan hanya pada pemerintah tetapi kepada pemilik dan objek pajak itu sendiri.

"Juga bagaimana menemukan objek potensi PBB yang baru dalam peningkatan PAD" ujar Lomban yang juga didampingi Sekda Kota Bitung Audy Pangemanan.
"Ketika terjadi transaksi itu bisa dijadikan suatu dokumentasi yang benar dimana sertifikat kepemilikan harus memiliki data yang sama dengan SPPT jangan SPPT berbeda dengan sertifikat kepemilikan sehingga akan menimbulkan kecurigaan sppt bukan objek pajak yang dimaksud" tutur Lomban.

"Ia yakin banyak potensi di Kota Bitung belum diterbitkan SPTnya misalnya dari 313 km2 luas wilayah kota Bitung masih ada sekitar 40% lahan yang bisa didaya gunakan" tutupnya. (Rego)





Demikianlah Artikel Lomban buka Bimtek Percepatan Penyelesaian Masalah PBB-P2

Sekianlah artikel Lomban buka Bimtek Percepatan Penyelesaian Masalah PBB-P2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lomban buka Bimtek Percepatan Penyelesaian Masalah PBB-P2 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/lomban-buka-bimtek-percepatan.html

Subscribe to receive free email updates: