Jalan Desa Raanan Baru-Motoling, di Perbaiki

Jalan Desa Raanan Baru-Motoling, di Perbaiki - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jalan Desa Raanan Baru-Motoling, di Perbaiki, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jalan Desa Raanan Baru-Motoling, di Perbaiki
link : Jalan Desa Raanan Baru-Motoling, di Perbaiki

Baca juga


Jalan Desa Raanan Baru-Motoling, di Perbaiki



Minsel, Elnusanews - Kerinduan dan Harapan besar masyarakat yang ada di desa Raanan Baru kec. Motoling barat untuk perbaikan/pengaspalan jalan yang sudah lama rusak, boleh bernafas lega.
Diketahui bersama bahwa, jalan yang menghubungkan beberapa desa yang ada di kec. Motoling barat (khususnya akses desa Motoling- Raanan) telah rusak berat akibat sering tertimbunnya material tanah longsor dikala musim penghujan tiba.
Dalam menyikapi hal tersebut, Pemkab Minsel melalui Dinas PU telah mengambil kebijakan perbaikan Infrastruktur serta pengaspalan jalan.
Kepala Kecamatan (Camat) Motoling Barat Jerry Sengkey (4/4) mengatakan, bahwa selaku pemerintah yang ada di kecamatan sangat berterimakasih kepada Bupati dan Wabup CEP-FDW yang sudah memperhatikan setiap keluhan masyarakat (Raanan Baru) serta telah menjawab kerinduan untuk adanya perbaikan/pengaspalan jalan tersebut.
Olehnyapun berbangga memiliki pemimpin (CEP-FDW) yang tahu persis segala permasalahan yang ada di desa Raanan Baru. Hal senadapun di ungkapkan Kumtua Raanan Baru (Induk) Ruddy Kodongan, SE. Menurutnya, kebijakan dari Pemkab Minsel untuk adanya perbaikan Infrastruktur yang ada sangat membantu masyarakat baik pengguna kendaraan roda dua, roda empat maupun pejalan kaki.
”Atas Nama Masyarakat desa Raanan Baru dan sekitarnya (Raanan Induk) menyampaikan, terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Minsel Cristiany E. Paruntu bersama wakil Bupati Frangky D. Wongkar yang boleh menjawab keinginan masyarakat. Semoga Pemkab Minsel selalu diberkati Oleh yang Maha Besar Tuhan" tutur Kodongan. (Reky Laanda)



Demikianlah Artikel Jalan Desa Raanan Baru-Motoling, di Perbaiki

Sekianlah artikel Jalan Desa Raanan Baru-Motoling, di Perbaiki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jalan Desa Raanan Baru-Motoling, di Perbaiki dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/jalan-desa-raanan-baru-motoling-di.html

Subscribe to receive free email updates: