Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan AS Roma 3-2 Lazio (Agregat 3-4)

Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan AS Roma 3-2 Lazio (Agregat 3-4) - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan AS Roma 3-2 Lazio (Agregat 3-4), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan AS Roma 3-2 Lazio (Agregat 3-4)
link : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan AS Roma 3-2 Lazio (Agregat 3-4)

Baca juga


Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan AS Roma 3-2 Lazio (Agregat 3-4)



Coppa Italia - AS Roma harus mengakui superioritas Lazio dalam laga derby di Coppa Italia. Meski Giallorossi menang 3-2, Biancocelesti berhak melenggang ke babak puncak berkat keunggulan agreagat, 4-3.

Di perjumpaan pertama, Lazio sanggup menang clean sheet, 2-0. Dengan demikian, Lazio melaju ke final Coppa Italia untuk kali kedua secara beruntun.

Di final, Lazio akan menantikan lawannya antara Napoli atau Juventus yang masih akan bertanding Kamis [6/4] dinihari WIB.

Jalannya pertandingan

Roma menyadari, bermain menekan sejak menit awal menjadi satu-satunya cara demi mengejar ketertinggalan di leg pertama. Giallorossi memegang kendali penguasaan boal dengan cukup telak, di angka 60 persen ke atas.

Kendati begitu, gawang yang dikawal Alisson justru kecolongan saat laga menginjak menit ke-37. Adalah sentuhan Sergej Milinkovic-Savic yang membuka skor bagi Lazio. Dang gol ini menumbuhkan kepercayaan diri anak-anak Simone Inzaghi.

Aksi Stephan El Shaarawy sempat memperkecil agregat menjadi 3-1 dua menit sebelum kedua tim turun minum. Hanya saja, Lazio yang "terlanjur" pede dengan keunggulan mereka secara agregat, membuat permainan tim tamu kian meningkat di paruh kedua.

Babak kedua berjalan 11 menit, Alisson dipaksa memungut bola untuk kali kedua setelah umpan Milinkovic-Savic sukses dituntaskan dengan baik oleh Ciro Immobile. Lazio pun semakin berada di atas angin.

Melihat ketertinggalan marjin yang cukup jauh, pelatih Luciano Spalletti melakukan perubahan taktikal dengan memasukan nama-nama ofensif seperti Diego Perotti dan Francesco Totti.

Cukup membuahkan hasil positif di mana permainan Roma lebih efektif dan memudahkan Mohamed Salah mengkreasi gol saat pertandingan memasuki menit ke-66. Skor kini sama kuat, 2-2, tapi Lazio masih terdepan secara agregat.

Di pengujung pertandingan, Salah mencatatkan kembali namanya di papan skor kali kedua, tapi kurangnya waktu membuat Lazio tetap berhak mengklaim tiket final Coppa Italia dengan kemenangan agregat, 4-3.


Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan AS Roma 3-2 Lazio (Agregat 3-4)

Sekianlah artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan AS Roma 3-2 Lazio (Agregat 3-4) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan AS Roma 3-2 Lazio (Agregat 3-4) dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/laporan-dan-cuplikan-gol-pertandingan_5.html

Subscribe to receive free email updates: