Marak Penculikan Anak, Olly Minta Polda Segera Melakukan Pengamanan

Marak Penculikan Anak, Olly Minta Polda Segera Melakukan Pengamanan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Marak Penculikan Anak, Olly Minta Polda Segera Melakukan Pengamanan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Marak Penculikan Anak, Olly Minta Polda Segera Melakukan Pengamanan
link : Marak Penculikan Anak, Olly Minta Polda Segera Melakukan Pengamanan

Baca juga


Marak Penculikan Anak, Olly Minta Polda Segera Melakukan Pengamanan

Gubernur Sulut Olly Dondokambey
SULUT,Elnusanews - Terkait penculikan anak yang terjadi di daerah in. Pihak Polda Sulut diminta untuk segera melakukan pengamanan yang ketat.

Hal tersebut ditegaskan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey kepada awak media, Senin (20/3/2017) siang tadi di kantor Gubernur Sulut.

"Saya (Gubernur Olly -red) lagi berkoordinasi dengan pihak Polda Sulut bagaimana dengan pengamanan ini. Makanya, tahun depan kita akan lebih banyak mobil patroli dijalan dan APBD juga akan kita ditambah agar bisa menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan," kata Gubernur Olly.

Selain itu, kata Gubernur Olly di15 kabupaten kota yang belum memiliki Polres. "Tahun depan mudah-mudahan kita akan siapkan Polres baru untuk pengamanan wilayah tersebut," pungkasnya.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Marak Penculikan Anak, Olly Minta Polda Segera Melakukan Pengamanan

Sekianlah artikel Marak Penculikan Anak, Olly Minta Polda Segera Melakukan Pengamanan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Marak Penculikan Anak, Olly Minta Polda Segera Melakukan Pengamanan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/marak-penculikan-anak-olly-minta-polda.html

Subscribe to receive free email updates: