Bupati Buka Rakorda, Program Kependudukan dan KB

Bupati Buka Rakorda, Program Kependudukan dan KB - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Buka Rakorda, Program Kependudukan dan KB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Buka Rakorda, Program Kependudukan dan KB
link : Bupati Buka Rakorda, Program Kependudukan dan KB

Baca juga


Bupati Buka Rakorda, Program Kependudukan dan KB


TAHUNA,Elnusanews --- Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Esar Gaghana, hari ini Selasa (30/05/2017) membuka Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (KB) Tahun 2017 dengan program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga kita tingkatkan kualitas manusia Indonesia yang memiliki karakter bangsa dalam kerangka negara kesatuan Republik Indonesia (RI). Kegiatan ini digelar di ruang serbaguna rumah dinas Bupati.
Bupati pada sambutannya mengatakan dalam rangka menunjang program pemerintah yaitu KB untuk terus di tingkatkan.

 "Kami telah bersinergi dengan pemerintah pusat lewat perwakilan provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melakukan program langkah kerja upaya dan kegiatan dalam rangka mengakseselerasi program kependudukan dan KB di Kabupaten Sangihe,"kata Gaghana.

"Dalam upaya mengidentifikasi permasalahan dan tantangan sekiranya dihadapi dalam bidang kependudukan dan KB, dengan mencermati tema Rakorda kita perlu meningkatkan sumber daya manusia dalam mendukung pembangunan keluarga,"lanjut Gaghana.

Usai meyampaikan sambutan langsung mengetuk mimbar sebanyak tiga kali yang menandakan Rakorda ini dibuka secara resmi oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe.(Sky)


Demikianlah Artikel Bupati Buka Rakorda, Program Kependudukan dan KB

Sekianlah artikel Bupati Buka Rakorda, Program Kependudukan dan KB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Buka Rakorda, Program Kependudukan dan KB dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/bupati-buka-rakorda-program.html

Subscribe to receive free email updates: