Bupati Lantik Delapan Kapitalaung dan Ttk Dua Kecamatan

Bupati Lantik Delapan Kapitalaung dan Ttk Dua Kecamatan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Lantik Delapan Kapitalaung dan Ttk Dua Kecamatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Lantik Delapan Kapitalaung dan Ttk Dua Kecamatan
link : Bupati Lantik Delapan Kapitalaung dan Ttk Dua Kecamatan

Baca juga


Bupati Lantik Delapan Kapitalaung dan Ttk Dua Kecamatan


TAHUNA,Elnusanews --- Bertemapat di Aula rumah dinas Bupati kabupaten kepulauan Sangihe Selasa (30/05/2017) digelar pelantikan Pejabat Kapitalaung untuk delapan kampung Karatung Dua, Belengan, Karatung Satu dan Barangkalang  Kecamatan Manganitu, Manggawa Kecmatan Tamako, Bira Kecamatan Tabukan Tengah (Tabteng) Kalama Kecamatan Tatoareng, dan Bukide Kecamatan Nusatabukan, dan juga Tua-tua Kampung (Ttk) Kecamtan Tabukan Utara (Tabut) dan Kecamatan Nusatabukan.

Bupati Kabupaten Sangihe Jabes Esar Gaghana mengajak kepada seluruh Kapitalaung dan Ttk untuk saling berkoordinasi.  "Demi membangun Sangihe yang lebih Pejabat kapitalaung memegang kendali kampung sepenuhnya termasuk Anggaran Dana Desa (ADD) untuk itu pergunakan dengan sebaik-baiknya,"katanya.

Gaghana juga mengatakan tahapan pilkada telah selesai jadi mari saya ajak kita bangun daerah ini secara bersama-bersama. "Tidak ada lagi perbedaan waran pilkada telah usai jadi untuk pejabat kapitalaung layanilah masyarakat dengan sebaik mungkin jangan lihat apakah dulunya dia ada pendukung siapa,  kita kini adalah satu,"pungkasnya. (Sky)


Demikianlah Artikel Bupati Lantik Delapan Kapitalaung dan Ttk Dua Kecamatan

Sekianlah artikel Bupati Lantik Delapan Kapitalaung dan Ttk Dua Kecamatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Lantik Delapan Kapitalaung dan Ttk Dua Kecamatan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/bupati-lantik-delapan-kapitalaung-dan.html

Subscribe to receive free email updates: