Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Tottenham Hotspur 2-1 Southampton

Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Tottenham Hotspur 2-1 Southampton - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Tottenham Hotspur 2-1 Southampton, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Tottenham Hotspur 2-1 Southampton
link : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Tottenham Hotspur 2-1 Southampton

Baca juga


Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Tottenham Hotspur 2-1 Southampton



Premiere League - Tottenham Hotspur terus mempersolid posisi mereka di peringkat kedua Liga Primer Inggris setelah sukses menekuk Southampton 2-1 di White Hart Lane, Minggu (19/3) malam WIB.

Meski tanpa diperkuat Harry Kane yang mengalami cedera, Tottenham terlihat tidak kesulitan membangun serangan dan mampu menguasai total jalannya babak pertama. Pengganti Kane di posisi ujung tombak, Son Heung-min, bahkan nyaris membuka skor di menit keempat ketika tandukannya berhasil diselamatkan oleh Fraser Forster.

Sepuluh menit berselang, barulah White Hart Lane benar-benar bersorak ketika Chrstian Eriksen melepaskan tembakan kaki kiri cantik dari luar kotak penalti yang bersarang di pojok bawah gawang Southampton, 1-0. Tuan rumah hampir menggandakan keunggulan di menit ke-23 lewat dua peluang beruntun dari Eriksen dan Toby Alderweireld.

Selanjutnya, Southampton mulai memberikan perlawanan dengan Manolo Gabbiadini sebagai aktor utama. Sayang, Gabbiadini harus ditarik keluar saat setengah jam permainan akibat cedera kunci paha. Dua menit berselang, segalanya kian terasa suram bagi The Saints setelah wasit Andre Marriner menunjuk titik putih menyusul pelanggaran Steven Davis terhadap Dele Alli di kotak penalti. Alli sendiri bertindak sebagai eksekutor dan sukses mengubah skor menjadi 2-0 sampai turun minum.

Seusai jeda, Tottenham tetap mempertahankan agresivitas mereka meski sudah unggul dua gol. Ini terbukti dengan peluang yang diciptakan Eriksen di awal babak kedua, namun yang sepakannya masih melebar.

Akan tetapi, Southampton tiba-tiba saja mampu memperkecil keadaan menjadi 2-1 di menit ke-52. Berawal dari crossing Ryan Bertrand dari sayap kiri yang luput diantisipasi Alderweireld, bola kemudian jatuh di kaki James Ward-Prowse yang tanpa ampun langsung melepaskan tembakan jarak dekat tanpa bisa dibendung Hugo Lloris.

Sejak gol balasan tersebut, kedua tim seperti kesulitan untuk membuat peluang di sepanjang pertengahan babak kedua. Intensitas laga sedikit meningkat di masa lima menit injury time, namun hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-1 tidak berubah.

                            Untuk Video Highlight Dan Gol Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs


Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur (3-4-2-1): Lloris, Walker (Trippier 78’), Dier, Alderweireld, Vertonghen, Davies, Wanyama, Dembele, Alli, Eriksen (Janssen 86’), Son (Winks 75’).

Southampton (4-4-2): Forster, Cedric, Stephens, Yoshida, Bertrand, Romeu, Davis, Ward-Prowse, Tadic (Boufal 69’), Redmond (Jay Rodriguez 80’), Gabbiadini (Long 30’).


Demikianlah Artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Tottenham Hotspur 2-1 Southampton

Sekianlah artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Tottenham Hotspur 2-1 Southampton kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Tottenham Hotspur 2-1 Southampton dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/laporan-dan-cuplikan-gol-pertandingan_36.html

Subscribe to receive free email updates: